TOP NEWS

Type in search bar to find post which you want, then press Enter.

Wednesday, March 13, 2013

Pengalaman Baru


Hay guys :) . ga kerasa 3 tahun di SMP akhirnya gue lulus dan lanjut ke SMA :) .
Dan ending…… gue masuk SMAN 63 Jakarta dimana sekolah itu cuma beda beberapa langkah dari sekolah SMP gue yaitu MTsN13 Jakarta :) . Hem sempet  bosen jenuh dimana  hari demi hari bulan demi bulan tahun demi tahun perjalanan sekolah gue  lewat situ-situ….aja haha tapi walaupun kayak gitu, It’s the best for me ;) .hehe.
Oh iya,gue mau kenalin teman-teman baru gue di SMA yang ga kalah solidnya kayak waktu gue di SMP.Okay ini dia….




 Ini nomer ruang kelas gue dan teman-teman x-3:) .tepatnya selesai tangga lantai 4 belok kanan.tapi itu kalo kita jalan nya lewat ruang kelas 11sos1 lantai 3 ya guys .kenapa gue bilang kayak gitu?yaps karna disekolah gue ada dua jalur tangga dan jalur 11sos1 yang sering gue lewatin karna lebih cepet untuk sampe dikelas gue hehe..

Nah ini dia anak-anaknya .Big Family x-3 :)















 Foto yang ini waktu anak-anak X-3 lagi ngadain Malam Akrab :)











Nah itu sebagian foto gue sama teman2 baru gue di SMA :) .Selain itu,gue ga lupa  juga untuk kenalin teman2 ekskul gue diSMA yang gakalah serunya hehe.gue ikut kegiatan ekskul IT (Information Technology) disana.oke langsung aja yuk……

Big Family Information Technology :)







Okay itu teman2 baru gue di SMA .ya banyak banget pengalaman baru yang gue jalanin bareng mereka.Kalo inget mereka,jadi kangen sama temen2 di SMP hehe :’) .Pokoknya kalian semua the best :) .Hmm..Sampai sini dulu ya kita ketemu lagi next time~ bye :) .











0 comments:

Blogger Template by Sofyan