TOP NEWS

Type in search bar to find post which you want, then press Enter.

Tuesday, July 30, 2013

Terima Kasih :-)

Jujur sebenernya gue bener-bener udah ga kuat lagi buat nulis postingan blog gue yang ini karna faktor mata gue yang udah nyuruh gue untuk segera tidur .tapi sekarang gue mau cerita tentang kebahagian gue yang cukup beberapa menit di malam ini dan di beberapa jam yang lalu . Oke gue memulai dari ‘dia’ . Menurut gue kisah jalan cerita yang ga selesai-selesai di hidup gue kayak macam film tersanjung kalo nyokap gue bilang di 4 tahun belakangan ini sampai sekarang yaitu sama dia . iya sama dia . Terserah dan bebas lo mau anggap dia itu siapa tapi intinya dia itu……………hft udahlah gue juga sebenernya  bingung harus anggap dia apa -_-.
Gue kangen kangen…………..banget sama dia.Haha gue gatau kenapa dia masih terus ada melekat di fikiran gue . Halah.-.Ya tapi gue ga terlalu peduli lah tentang hal itu. Karna. . udah terbiasa kali ya hu……
Tapi gue sadar kalo kita sekarang udah punya jalan nya masing-masing dan gue yakin dia juga sadar tentang hal itu. Malam ini gue, mereka, dan dia bertemu di salah satu tempat pertama kali kita bertemu. Awalnya gue dan dia Cuma saling biasa-biasa aja pas ketemu . hm mungkin bukan biasa-biasa aja kali ya.lebih tepatnya ‘pura-pura biasa aja’. Disitu sebenernya pengen banget bisa ngobrol lagi sama dia kayak teman-teman yang disana . Tapi asli ya disana gue bener-bener bingung harus memulai percakapan sama dia darimana kalo gue yang mulai duluan. YA ALLAH BERI PENCERAHAN YA ALLAH . . . .
Okay disitu gue sempet putus asa dan gue putuskan fix kalo gue ga akan mau coba dan ga akan mau mulai percakapan duluan.dari pada malu yakan wkwk-_-. Tapi pas acara udah selesai, tiba-tiba gue dan dia ga sengaja hadap-hadapan dan seakan-akan jantung gue berhenti bedetak,darah gue seakan-akan stop sampe situ.haduh lebay kali.-. okay diulang. Tiba-tiba gue dan dia ga sengaja hadap-hadapan dan gue bingung harus ngomong apa dan bertanya apa .akhirnya gue pakai cara lama tapi masih banyak yang pakai yaitu ‘hai kak :-)’ .ya gue berharap banget setelah itu dia bakalan memperlanjutkan pembicaraan dan ternyata AAMIIN YA ALLAH terkabul wkwkwk :-) .terus dia ngejulurin tangan nya gitu ke gue ya kayak salaman teman gitu .tapi kalo salam teman itu ga lama kan ya . klo ini yaampunnnnnn seakan-akan gue dan dia ga rela buat ngelepasin itu tangan yang udah disatukan wkwk. Jujur nyaman banget sama dia dan jujur disitu gue kayak kembali pas zaman kisah purba gue dan dia haha-_-.setelah sadar percakapan gue dan dia udah lumayan lama yang menimbulkan efek flashback, gue dan dia langsung lepas tangan yang udah disatukan . hem….. ya gue sama dia kan sekarang udah punya jalan nya masing-masing. Dia udah punya yang lain dan gue juga udah punya yang lain yang gatau sekarang gue harus bilang berstatus apa sama pacar gue.ntah dia sibuk ntah dia lagi fokus sama tujuan masa depannya/bosen :-( . Tapi gue ga akan mikirin hal itu karna bisa negative banget jatuhnya dipelajaran gue. Gue bakalan tetep dukung doi gue kalo menurut dia itu yang terbaik walaupun belum tentu terbaik buat gue. Tapi intinya tetep ajalah gue mau seperti yang lainnya.tapi gue gabisa maksain watak dan sifat doi yang kayak gitu dan begitu juga dengan dia:-) .kok jadi curhat kesana sih ya wkwk.-.oke kita kembali lagi ke cerita sebelumnya. .
Dia itu cinta pertama gue.Gue sayang kok sama dia.tapi sekarang situasinya udah beda dan gue gabisa maksain hal itu. Gue yakin kok Allah bakalan ngasih yang terbaik banget buat gue. Aamiin .Dan kalo boleh jujur, gue seneng banget malam ini bisa ngobrol lagi sama dia walaupun Cuma beberapa menit.seengganya gue tetep temanan sama dia kayak teman-teman yang lain. Gue juga berusaha posthink sama hubungan gue yang sekarang walaupun gue gatau endingnya bakalan happy/sad ending. DAN BUAT MALAM INI TERIMA KASIH YA ALLAH :-) . Oke sekarang saatnya gue tidur karna 1 jam lagi nyokap bakalan bangunin gue untuk sahur dan besok juga gue harus sekolah dan masih masuk sekolah . ya semangat2222 . okay next time ya :-)

0 comments:

Blogger Template by Sofyan