TOP NEWS

Type in search bar to find post which you want, then press Enter.

Tuesday, September 24, 2013

PLEASE DON'T COME BACK!



Hei guys…….jujur sebenernya gue benci kalo disuruh inget-inget yang namanya masa lalu. Tapi gatau kenapa malam ini gue mau cerita tentang masa lalu gue yang bener-bener….hft</3. Ceritanya yang pasti ga jauh-jauh dari cerita cinta hm. Karena gue yakin lo juga pasti tau kalo kita hidup saling dikaitkan yang namanya cinta.Cinta Allah ,cinta orang tua, cinta pacar cinta mantan halah ini apaaaaaa:v .

Ohiya,gue nulis cerita ini awalnya karna barusan gue baru baca satu novel yang bener-bener keren banget menurut gue asli. Dan selain keren,dia yang ngebuat gue jadi terus mau share sama kalian tentang cerita masa lalu yang gangerti kenapa itu bisa terjadi dalam diri gue. Ya namanya juga hidup.gue gak akan pernah tau jalan ceritanya ntah kayak apa hehe-_-.


Gue gatau kenapa ini ceritanya bisa dimulai waktu zaman-zaman nya gue masih masuk sekolah SMP. Ntah ini cerita cinta-cintaan atau emang cinta beneran gue gangerti dan terserah lo mau anggap ini cerita apa.Tapi ya emang ini yang gue rasain waktu masih masa-masa nya gue masih duduk di SMP-_-.Ohiya guys,sedikit gue samar ya namanya tapi gue yakin kalo yang bersangkutan tiba-tiba ga sengaja baca postingan blog gue yang ini,mereka pasti tau kok hehe*peace.



“Udah saya bilang disini itu gak ada yang namanya Vina kamu ga ngerti-ngerti juga yah! “.

Haha itu suara nyokap gue. Ya mungkin dia lagi dapet telfon salah sambung. Dan pas gue liat,ternyata dia lagi terima telfon pakai handphone gue. Yaudah daripada kasian itu orang kena omelan terus dari nyokap gue,ya mending gue yang ngomong.Oke sekarang handphone udah ada ditangan gue dan sekarang giliran gue yang ngomong .

“ Iya ini siapa ya? “ Tanya gue saat gue penasaran siapa itu Vina.

“ Ini Vina anak MTs bukan sih? “ kata dia.
“Ini Meyga anak MTs tapi bukan Vina. Maaf salah sambung “ jawab gue.

“Eh engga-engga! Gue ga salah sambung kok.maksud gue Meyga” jawab dia.

“Lo siapa sih?” oke gue emosi.

“Gue Ryan anak MTs. Sorry ganggu banget tadi” .

Ya itu dia awal perkenalan gue dimulai bersama Ryan. Pas dia bilang kalo yang dia maksud itu ‘Meyga’, sebenernya gue tau kalo dia itu Cuma sepik aja.Gue gatau ntah ini gue kepedean atau apa, tapi gue yakin dia emang mau kenalan sama gue tapi emang sih caranya yang bodoh haha. Awalnya gue ga nanya dia tau nomer gue darimana tapi gue tetep hargain dia kalo dia emang mau kenalan sama gue saat itu .


Pas gue saling share ke dia hari itu, ternyata dia kaka kelas gue di SMP.Dia asik,seru, dan yang pasti nyambung banget kalo diajak ngomong. Itu yang membuat gue lupa kalo hari ini dia yang udah ngebuat gue dan nyokap gue emosi haha. Saat itu,gue sempet penasaran dia itu yang mana karna gue emang gatau dia itu yang mana(?) . dan dia bilang sama gue kalo dia itu cowok yang waktu itu megang bass pas demo ekskul band disekolah gue .oh……ternyata anak band disekolah gue. Dan dia  juga tau waktu pas demo ekskul band disekolah gue,gue lagi duduk di koridor depan ruang kepala sekolah sama teman-teman gue lainnya. Iyaiya gue tau! Gue yakin pasti pas saat itu diam-diam dia mengintai gue haha it’s okay :-) .

Makin kesini gue semakin deket sama Ryan. Dia juga sering nelfon gue.Kita sering shareing.

“ Kak, kamu sebenernya tau nomer aku itu dari siapa sih? “

“ Tau dari kak Aldy. Aku tau dia punya nomer kamu karna kamu kan deket sama dia “

“ oh gitu ya. Terus, Vina itu siapa?anak MTs juga dia? Aku tau sebetulnya waktu itu kamu Cuma sepik aja kan bilang kalo aku itu Vina .padahal kamu udah tau kalo aku itu Meyga haha “

“ Iya maaf aku bingung harus alesan apa sama kamu hehe. Ohiya,pacar kamu siapa sekarang ? “

“ Kasih tau gak ya?” Fix gue malu.

“ Udah punya ya ? “

“ Hehe udah kok. Namanya Rifky. Kenapa ya kak? “

“ Haha gapapa kok. Sebenernya Vina itu pacar aku di MTs. Tapi gataulah harus aku bilang apa sekarang. Gajelas “ .

“ Jadi yang benernya apa? “

“Udahlah aku anggap ini udah putus. Dia nya juga udah bodo amat sama aku sekarang “ .

“ Hem gitu ya . Ya coba di omongin baik-baik dulu sama dia kak “.

“ Makasih Mey.Tapi kayaknya gausahlah “ .

Oke itu sedikit cerita percakapan telfon gue sama Ryan. Ohiya, ngomong-ngomong tentang Rifky, dia dulu sempet ada di kehidupan gue sebelum Ryan muncul. Tapi ga lama kemudian hubungan gue sama dia putus ditengah jalan . Sebenernya sih belum putus tapi tiba-tiba aja gajelas kayak macam jalan ceritanya si Ryan sama Vina itu . Ya entahlah .

Sekitar beberapa minggu gue kenal Ryan, dia pernah janji sama gue kalo dia bakalan ngasih tau gue Vina itu yang mana. Dan akhirnya Ryan ngasih tau juga. Kebetulan Vina juga kaka kelas gue dan dia pernah sempet satu ekskul sama gue. Gue sama Vina ikut ekskul Marching Band waktu itu . Tapi kalo ga salah ga lama Vina langsung keluar dari Marching Band gatau kenapa dan dia masuk di ekskul Paskibra.

Tepatnya hari Senin dimana gue lagi bosen banget dikelas dan akhirnya gue sama sahabat gue Muthia ke kamar mandi. Ohiya, ngomong-ngomong tentang kamar mandi, ya itu dia! Disitu perkenalan gue dan Vina dimulai. Waktu pas gue lagi ke kamar mandi sama Muthia, tiba-tiba ada Vina dan teman-teman nya.

“ Kamu kelas 7 berapa de? “ Kata temannya Vina gatau lupa siapa.

“ Aku kelas 71 kak “ jawab gue.

Tiba-tiba Vina keluar dari kamar mandi dan…….

“ Sok kenal banget deh lo sama adik kelas haha “ Kata Vina .

“ Kamu kak Vina pacarnya kak Ryan itu kan ya? “ oke sekarang gue yang mulai sok kenal-_-.

“ Eh kok kamu tau? “ Jawab Vina

“ Kak Ryan cerita sama aku kok kak “ Jawab gue.

“ Kamu masih pacaran ya kak sama dia sekarang ? “ Tanya gue.

“ Haha gatau aku juga bingung “ Jawab Vina .

Mulai dari situ gue kenalan sama dia  dan mulai dari situ juga gue sama kak Vina deket. Gue jadi sering shareing sama dia , sempet pernah beberapa kali pulang bareng dia juga. Malah dulu gue sempet dibilang adik kakak sama teman-temannya dia hft ini maksudnya apaaaa haha:/

Gue sama kak Vina sering shareing juga tentang kak Ryan sampe akhirnya kak Ryan tau tentang kedekatan gue sama Kak Vina hm. kak Vina cerita banyak tentang kak Ryan sama gue, ntah apa yang ada di fikiran gue tiba-tiba gue berfikir kalo gue yakin kak Vina itu sebetulnya masih sayang sama Kak Ryan. Tapi gimana sama kak Ryan? Saat itu gue emang gatau kak Vina dan kak Ryan masih contactan atau engga. Ya karna ngapain jugalah gue Tanya-tanya hal itu sama mereka. Kalo soal itu, biar mereka yang jalanin :-) .

Malam itu seperti biasa kak Ryan nelfon gue. Di tengah-tengan percakapan, gue sempet nanya tentang perasaan kak Ryan ke kak Vina.

“ Kak, aku boleh Tanya “ Kata gue.

“ Boleh kok Mey. Tanya apa? “ Jawab Ryan.

“ Sebenernya kamu masih ada perasaan gak sama kak Vina? “ Tanya gue tanpa merasa bersalah hft-_-.

“ Haha ngomong apa sih Mey. Udahlah aku udah lupain dia kok. Sekarang malah aku tau sebenernya siapa cewek yang aku suka. Tapi bukan kak Vina “ . Jawab Ryan.

“ Terus siapa lagi kalo bukan kak Vina? “ Kata gue.

“ Haha belum waktunya kok Mey aku kasih tau. Nanti juga kamu tau “ .Jawab Ryan.

“ Hm ya oke deh kalo gitu “ Jawab gue .

Semenjak itu, jujur gue emang ga pernah peduli siapa cewek yang kak Ryan sukain sekarang. Tapi gue seneng seperti yang gue bilang sebelumnya . Dia asik. Dan dia juga terbuka sama gue. Itu yang ngebuat gue nyaman sama dia kalo tiap malam ditelfon terus sama kak Ryan haha :-) .

Sampe akhirnya gue kenal sama kak Noval. Dia satu sekolah juga sama gue dan kak Ryan . Dulu dia pernah jadi teman deketnya kak Ryan. Mereka juga pernah main kerumah gue waktu itu. Sampai suatu ketika pas kak Ryan nyerahin telfon nya dia ke kak Noval gara-gara dia disuruh nganter nyokapnya dulu ntah kemana. ya okelah .

“ Hai Mey ini gue Noval. Ryan nya lagi disuruh anter nyokapnya tuh gatau kemana “ kata kak Noval .

“ Haha iya tadi Kak Ryan udah ngomong kok sama gue “ Kata gue

“ Eh Mey, lo tambah deket aja sekarang sama si Ryan “

“ Bisa aja lo kak hehe “

“ Emangnya dia ga pernah kasih tau tentang siapa cewek yang dia suka sekarang sama lo ? “

“ Hm engga sih. Tapi dia pernah bilang katanya belum saatnya gue tau. Ya yaudalah “

“ Mau sampe kapan tuh dia nyimpen-nyimpen semuanya sama lo? Nih ya gue kasih tau. Cewek yang dia suka itu ya lo Mey “

“ Gue? Haha enggalah “ .

“  Eh gue serius. Makanya ini yang ngebuat dia sering telfon lu, sering cerita sama lo.  Mungkin dia emang mau deketin lo dulu sampe lo bener-bener nyaman sama Ryan. Masa lo gak ngerti juga “ .

Oke gue mulai bingung dengan semuanya. Gue gatau sebenernya yang di omongin Kak Noval itu bener atau engga. Disitu gue berusaha untuk nganggep omongan kak Noval itu Cuma candaan dia aja haha .Tapi…..kenapa gue kefikiran gini?ah yaudalah.

Sekitar jam 9 pagi tepatnya gue libur sekolah waktu itu. Disaat gue bener-bener bosen dirumah gak ada hiburan, Kak Ryan nelfon gue :-) .

“ Hai Mey, aku ganggu gak? “

“ Engga kok kak. Malah sekarang lagi bosen banget dirumah hehe” .

“ Oke aku temenin ya “

Oke seperti biasa pas udah asyik-asyiknya gue bercanda sama dia, di tengah-tengah percakapan, ada sesuatu hal yang Kak Ryan mau omongin ke gue.

“ Mey aku boleh Tanya ga? “ Kata Ryan .

“ Haha boleh kok. Mau Tanya apa? “ jawab gue.

“ Semalem itu Noval kasih tau sesuatu ya sama kamu.Jawab jujur deh Mey…..”

“ Kasih tau sesuatu apa sih kak? Beneran aku lupa “ oke gue mulai pura-pura lupa haha.

“ Yah Mey aku serius “ .

“ Ya yaudah aku juga tau kamu udah dikasih tau sama kak Noval makanya kamu ngomong kayak gitu kan sama aku haha . Emangnya bener ya? “

“ Haha bisa aja . Mey aku boleh jujur ga sama kamu? “

“ Jujur apa? “

“ Waktu itu kan aku udah pernah janji sama kamu kalo aku bakalan ngasih tau siapa cewek yang aku suka sekarang. Dan sebenernya cewek yang aku suka itu kamu Mey. Aku ga mungkin waktu itu langsung ngomong sama kamu kalo aku suka sama kamu soalnya waktu itu kan juga aku belum lama kenal sama kamu . Mey, kamu mau gak jadi pacar aku? “

AAAAAA ini bikin gue tambah bingung banget-_-. Jujur gue nyaman banget sama Ryan. Tapi kalo soal hati, gue Cuma anggap dia kaka kelas yang paling gue deket banget saat itu. Udah cukup. Gatau kenapa gue masih yakin kalo kak Ryan itu masih sayang sama kak Vina . Itu yang ngebuat gue ragu.Tapi gue gamau nyakitin hati dia. Tapi …..Arghhhh.

“  kak kamu serius? “

“ Aku serius Mey. Kamu mau gak jadi pacar aku ? “

“ Kak, makasih ya udah jujur semuanya sama aku . Aku seneng banget. Tapi untuk sekarang ini, kita jalanin kayak yang sebelum-sebelumnya aja ya. Aku juga kan belum terlalu lama kenal kamu. Tapi aku pengen setelah ini, kamu ga jauh dari aku dan tetep kayak sekarang . Gapapa kan? Maaf ya kak “ .

“ Iya Mey gapapa kok. Aku janji ga bakalan jauh dari kamu. Kita tetep bisa jadi adik kakak kan ? “

“ Haha itu pasti kok :-) “ .

Semenjak itu gue malah makin deket…..banget sama Ryan. Ternyata dia emang nepatin janji nya sama gue kalo dia emang ga akan jauh dari gue setelah kejadian itu :-) . Semakin hari, gue jadi inget kak Vina . Gue yakin banget sebenernya kak Vina itu masih sayang sama kak Ryan dan begitu juga dengan kak Ryan. Tapi mungkin kak Ryan belum bisa buka hati aja kalo sebenernya dia juga masih sayang sama kak Vina. Asli ya mungkin gue adik kelas yang paling sok tau tentang masalah hati mereka tapi ya…….hahaha.

Disitu gue mulai sempet ada fikiran untuk bisa nyatuin mereka berdua lagi. Pas malem-malem kak Ryan nelfon gue, gue mulai percakapan untuk tahapan supaya kak Ryan bisa balik lagi sama kak Vina haha.

“ Kak , aku yakin sebenernya kamu itu tuh masih ada perasaan sama kak Vina “

“ Kamu tuh sok tau haha “

“ Yeh aku serius . Coba deh kamu mulai contact dia . Jalanin dulu . siapa tau bisa kayak dulu lagi haha ayolah…… “

“ Haha bisa aja kamu Mey “

Gue semakin yakin untuk bisa nyatuin mereka lagi. Dan beberapa waktu kemudian, akhirnya gue denger ntah darimana kalo kak Ryan dan kak Vina mulai deket lagi sekarang. Akhirnya omongan gue waktu itu dilaksanain juga sama kak Ryan haha :-) :-) . Lagi-lagi malam itu Ryan nelfon gue

“ Ciye iyaiya tau deh yang udah deket lagi sama kak Vina haha “

“ haha apaansih Mey Mey “

“ Aku bilang tuh apa! Jalanin aja. Aku yakin kok kamu bakalan ada perasaan lagi sama kak Vina “ .

“ haha iya thanks ya Mey “ .

Beberapa minggu kemudian, kak Ryan nelfon gue lagi dan dia ngasih tau kalo dia jadian lagi sama kak Vina sekarang . Gue seneng banget akhirnya ga sia-sia juga pendekatan mereka saat itu haha “ .

“ Mey, aku sekarang balikan lagi sama kak Vina “

“ Wah serius ? semoga terus ya kak sama kak Vina. Jangan kayak dulu lagi hehe”

“ Iya Mey. Ohiya, makasih banget ya udah bantu aku untuk bisa balik lagi sama Vina “

“Haha bukan aku tau. Tapi kamu yang sekarang udah terbuka sama dia “

“ Haha iya tapikan kamu juga yang buat aku jadi bisa ngebuka hati lagi buat dia .Thanks ya Mey “

“Hehe iya deh iya sama-sama “ .

Semakin kesini hubungan gue,kak Ryan dan kak Vina makin deket. Gue seneng ngeliat mereka bisa nyatu lagi kayak dulu tapi ntah kenapa beberapa minggu setelah mereka balikan, ada sesuatu hal yang ngebuat gue jadi kehilangan seseorang yang sering nemenin gue di hari-hari gue saat gue kesepian:’). Dan ternyata Ryan. Dia udah ga contact gue lagi sekarang. Dia mulai gakada waktu buat gue . Udahlah Mey ini kan yang emang lo mau dari awal ! Ryan udah sama kak Vina sekarang dan itu lo yang minta. Dan sekarang? Lo malah merasa kehilangan dia disaat-saat dia udah punya Vina. Cerita macam apa iniiiiiii gue benci:-( .

Sekitar beberapa bulan kemudian, emang Cuma sahabat dan temen yang bisa ngebuat gue fun saat itu. Tapi kalo lagi ngeliat Ryan di aula……… Arghhhh semua mood gue jadi ancur. Gue kangen banget sama Ryan. Kangen curhat sama dia, kangen perhatian nya juga, kangen di telfon dia, kangen main lagi sama dia, kangen sapaan dia tiap malem, kangen senyum nya juga , kangen kangen kangennnnnnnnnnnnn!:’(.

Ohiya, gue belum cerita juga tentang ekskul gue yang sekarang. Waktu gue kelas 7 ,Gue diajak ke ruang studio band sama sahabat gue Muthia. Kebetulan dia anak band disekolah SMP gue dan kebetulan juga gue punya hobi yang sama kayak Muthia yaitu nyanyi. Makanya waktu itu Muthia ngajak gue ke studio band. Ya walupun suara vocal gue yang pas-pasan banget di banding Muthia, tapi kita berdua suka nyanyi kalo lagi ada jam kosong dikelas, lagi istirahat dan mungkin saat pelajaran juga haha. Pas gue masuk keruang studio band, ternyata disitu ada Ryan. Yaampun asli ya malu banget….gatau kenapa gue langsung deg-degan saat itu tapi gue tetep kayak orang biasa-biasa aja waktu itu di depan Ryan haha. Disitu gue diajak Muthia nyanyi . Asli ya gue bener-bener gugup banget tiba-tiba disuruh nyanyi secara disitu diliat sama Ryan dan teman-temannya karna sebelumnya gue belum pernah kayak gini-_- . Dari pada gue nanti keliatan malu di depan Ryan, akhirnya mau gamau ya gue harus nyanyi haha-_-. Gue inget banget pertama kali waktu gue nyanyi di studio SMP, gue bawain lagu lagu Viera-bersamamu .Sempet deg-degan diliat Ryan dan teman-temannya tapi di tengah2 lagu gue mulai fun :-) . Dan saat itu juga gue diajak untuk masuk band. Yaudah akhirnya gue mau . Dan beberapa minggu kemudian gue lebih memilih untuk masuk band di banding ikut Marching Band.Akhirnya gue keluar dari Marching Band.

Sore-sore pas baru pulang sekolah gue inget banget tgl 10 tapi bulan nya gue lupa si Ryan contact gue kembali :-) .Dia nelfon gue sore itu .

“ Mey, apa kabar? Kamu sombong banget sekarang “ .

“ Aku baik. Kamu apa kabar? Haha kamu juga sombong sekarang :p “ .

“ Hehe iya maaf ya. Aku gaenak sama Vina kalo dia tau ternyata kita masih contactan “

“ Terus sekarang kenapa contact aku? Hayo… “

“ Emangnya ga boleh? Aku kangen haha :p “ .

“ Haha dasar kamu “ .

“ Gimana tadi nge-band nya? Seru kan Mey?. Seharusnya kamu dari awal masuk band aja Mey “.

“ Haha tadi juga aku diajak kok sama Muthia. Tapi seru juga sih hehe “.

“ Iya emang seru. Makanya kamu ikut band aja ya . Nanti aku kenalin sama vokalis anak kelas 8 namanya Adlin. Kamu sama Muthia bisa shareing tuh sama dia “

“ Iya pasti kok. Makasih ya”

“ Iya-iya sama-sama ya Mey”

Gue deket lagi sama Ryan sekarang. Hidup gue mulai berwarna lagi saat itu haha!<3 . Tapi… Ryan gamau kalo kak Vina tau soal kedekatan kita berdua sekarang. Maksudnya apa-_-.

DAN……..SEKARANG GUE NAIK KE KELAS 2 SMP :-) .

Di kelas 2 SMP ini gue berharap banget bisa lebih fokus belajar. Karna persaingan dikelas gue yang sekarang semakin parah banget haha semangat semangat\m/.

Entah apa yang gue pikirin sampai tega khianatin kak Vina kayak gini. Sejak saat itu gue semakin deket banget sama Ryan tanpa sepengetahuan kak Vina.Setiap malem gue telfonan sama dia.Ryan pun juga semakin perhatian sama gue.Selalu ingetin gue makan dan hal-hal kecil lainnya.   Kak Vina kayaknya mulai tau tentang kedekatan gue sama Ryan ntah tau darimana dan sekarang hubungan gue sama kak Vina makin jauh jauh dan jauh</3.

Gue semakin percaya sama satu novel yang pernah gue baca “ Cinta bisa tumbuh karena sering bersama “ . Gue bingung dan gatau harus kayak gimana sekarang.Yang gue tau, gue nyaman dengan keadaan ini. Meskipun gue tau Ryan udah milik kak Vina. Mungkin gue orang yang paling jahat sedunia.Gue sayang Ryan tapi gue khianatin kak Vina .

Gue gatau ntah ini cinta sesaat atau apa. Gue nyaman dengan adanya Ryan disamping gue dan Ryan pun bilang seperti itu ke gue-_-. Gue engga mau kebahagiaan ini hilang gitu aja.Yang jelas, gue nyaman dengan keadaan seperti sekarang. Dan nggak munafik kalo sebenernya gue sayang sama Ryan.

Suatu hari gue sempet masuk rumah sakit. Dokter bilang kalo gue kena demam berdarah dan anemia . Makanya gue harus transfuse darah waktu itu. Dan kebetulan waktu gue masuk rumah sakit, saat itu gue lagi ultah. 2 hari gue di transfuse 4 kantong darah dan siangnya banyak teman-teman dan kakak kelas gue yang ngejenguk dan ngasih gue surprise birthday dirumah sakit.Thanks banget ya:-*.Disitu gue berharap banget Ryan dateng jenguk gue hft-_-. Dan sekitar jam 2 siang, jam besuk abis jadi temen2 gue kayak Anis, Talitha, Muthia, kak Rizky, Fadilah, kak Wasian,cut bunga, Dinda dll pulang . Thanks banget ya buat surprise nya. Sebenernya masih kangen banget sama kalian!<3 . Dan......Tiba-tiba Ryan dateng sama Adrian& Kak Reza.Gue kaget banget. Ga nyangka ternyata dia jenguk gue juga :-) . Tapi saat itu gue ga sempet ngobrol sama Ryan gara-gara jam besuk nya udah abis . Ryan Cuma senyum sama gue dan setelah itu dia pulang:-( .


Sekitar jam setengah 6 tepatnya dimana sedikit lagi mau magrib, ternyata anak Juanchek dateng lagi kerumah sakit untuk besuk gue.Gue seneng banget saat itu . Talitha bawain gue pizza hut karna dia tau banget gue suka banget sama makanan itu . dan mereka juga bawain gue jus jambu buatan mereka. Halah I love you guyssss!<3

Ohiya, ngomong-ngomong Juanchek, Yap Juanchek itu geng gue waktu di SMP. Terdiri dari 12 orang.Banyak ya guys haha:v. Banyak kakak kelas yang suka sama geng itu dan banyak juga kakak kelas yang kurang bahkan gak suka sama geng itu dan mungkin termasuk kak Vina dan teman-temannya. Itu karena mereka belum kenal deket sama anak Juanchek. Gue gak peduli mau banyak yang suka atau engga nya dengan kehadiran anak Juanchek di SMP gue, tapi menurut gue mereka seru mereka kompak mereka saling dukung walaupun terkadang pasti ada yang bandel( gak sampe yang kelawatan batas ya guys). Ya wajar sih ya . Gue yakin lo semua pasti punya teman deket kan? Dan pasti mereka seru asik dll.Yakan?Nah itu yang gue rasain sama anak-anak Juanchek . Ya intinya, Kita boleh kok nge-judge sifat orang lain, tapi……kalo lo udah kenal deket ya:-) .

Sedikit foto jadul gue bersama anak-anak Juanchek.Ya maklumlah namanya juga foto jadul -_-.Bismillah.......haha




JC ( JuanChek)



Meyga&Muthia


Ini waktu anak Juanchek menang juara 1 lomba dance disekolah\m/


Ini itu kerjaannya Talitha&Ardian-_-


Tebak ajalah mana gue mana Arin dan mana Rara haha:v


Pas gue lagi bercanda sama anak-anak Juanchek tiba-tiba ditengah percakapan…….

“ Mey,diluar ada yang nungguin lo tau dari siang jam 2 pas jam besuk abis“

“ Emang siapa sih ? “

“ Emangnya lo gak di sms? “

“ Engga. Siapa sih “

“ Itu kak Ryan, Adrian sama 1 orang lagi gue gak kenal “

“ Ciyeee Meyga yaudah yuk kita pulang. Gantian sama kak Ryan. Dia malu kali kalo ada kita haha “

“ Eh mau kemana? Nanti aja. Tapi lo semua ga bohong kan sama gue ? “

“ Ngapain gue kita bohong . Yaudah kita pulang dulu ya Mey. Cepet sembuh jangan lupa diminum Jus jambu nya biar trombosit lo naik “.

“ Oke thanks ya “ .

Pas anak-anak Juanchek pulang, gue kira mereka bohong kalo Ryan masih nunggu gue diluar. Tapi ternyata mereka bener . Tiba-tiba Ryan, Adrian, dan kak Reza dateng . Gue seneng banget ternyata Ryan masih nunggu gue :-) . Ohiya gue mau kenalin Adrian dan kak Reza . Adrian itu teman satu kelas gue waktu kelas 7 dan kak Reza itu temennya Ryan dari kecil katanya haha mereka sekarang punya band .

“ Mey, gimana keadaan kamu sekarang ? “ kata Ryan

“ Aku baik kok Yan. Kata temen-temen gue kalian udah dari tadi siang disini emang bener? “ Kata gue

“ Iya Mey kita disini dari siang . Ryan mau nemuin lo dulu. Gara-gara tadi telat “ Jawab Adrian .

“ Makasih ya maaf jadi bikin kalian nunggu “ kata gue

“ gapapa kok Mey, ohiya kenalin ini Reza. Dia yang waktu itu aku maksud Mey “

“ Oh ini yang namanya kak Reza. Aku Meyga kak “ Kata gue

“ iya Mey salam kenal ya cepet sembuh “ .Kata kak Reza

Gue seneng banget waktu gue tau ternyata Ryan nunggu gue dari siang di rumah sakit . Akhirnya beberapa hari kemudian gue keluar dari rumah sakit dan gue diajak sama Ryan untuk masuk jadi vokalis di band nya dia .Dan gue pun mau .

Gue sama Ryan semakin deket banget saat itu. Gue dan Ryan semakin banyak waktu untuk bisa ketemuan. Kak Vina tau kalo gue jadi vokalis band nya Ryan saat itu. Makanya setiap gue lagi bahas lagu/ ngeband, Kak Vina pasti ikut ya walaupun ga sering-sering banget ikut sih . Gue harus jaga perasaan saat itu . Disaat kak Vina dan Ryan lagi berduaan di depan mata kepala gue, gue harus bersandiwara seakan-akan gue gak ada hubungan apa-apa sama Ryan . Walaupun Ryan akhir-akhirnya minta maaf sama gue, entah kenapa gue pasti sakit hati walaupun gue selalu bilang “ gapapa sayang aku ngerti keadaan kita kok “ .

Liburan sekolah kali ini gue lebih sering ngabisin waktu sama Ryan. Temen deketnya Ryan dan sahabat gue Muthia juga tau tentang kedekatan gue sama dia. Tapi Cuma mereka yang tau. Bener-bener diluar dugaan banget gue bisa deket sama Ryan sampai sedeket ini.Kayak mimpi.

Malamnya Ryan sms gue….

“ Malem sayang, aku kangen. Besok ikut aku yuk sama temen-temen:-) “ Kata Ryan

“ Malem sayang. Hmm mau kemana? Yaudah oke “ Jawab gue

“ Ada deh pokoknya harus jadi ya I love you “. Jawab Ryan.

Hari sabtu gue lupa tanggal berapa, sore itu pulang ngeband gue langsung jalan sama Ryan dan teman-teman deketnya.Gue dan Ryan bahagia banget saat itu tanpa mikirin perasaan kak Vina-_-. Sampai akhirnya gue main sama Ryan sampai malem saat itu dan gue berdua sama Ryan kepisah sama teman-temannya dia . dan ending………malam itu gue nyasar sama Ryan haha-_-. Udah berkali-kali gue lewatin jalan itu sama Ryan. Gue panik dan dia pun juga ikut panik saat itu karna udah larut malem juga-_-. Sedangkan teman-teman nya udah pada ngumpul di rumah salah satu teman mereka hft. Tapi disitu dia tetep tenangin gue dan dia yakin kita pasti tau jalan keluarnya .Dia yang ngebuat gue tenang malam itu!<3 . Akhirnya gue megang helm nya Ryan dan Ryan tetep berusaha nanya-nanya ke orang dan nelfon-nelfon temen-temennya. Dan akhirnya Alhamdulillah gue sama Ryan nemuin jalan yang udah Ryan tau haha terima kasih ya Allah :-) . Pas gue dan Ryan beli bensin, gue sempet duduk ngantuk nunggu dia karna antrian nya panjang banget. Tapi disitu dia senyum ke gue . Ya Allah anugerah apalagi iniiiii haha :-) . Sampainya dirumah,  Ryan langsung bilang
“ Yang, maaf ya udah bikin nyasar kayak gini tapi aku seneng banget. Aku sayang banget sama kamu “ .

Yaampunnnnn Yannnnn hal ini semakin gue gabisa jauh dari lo -_-. 

Semakin hari hubungan gue sama Ryan semakin deket dan semakin deket pula hubungan gue sama Ryan, gue semakin merasa jadi orang yang paling jahat sedunia. Gue udah khianatin kak Vina banget. Hari sabtu pas gue dikantin sama sahabat gue Muthia, dia ngomong sesuatu sama gue yang berkaitan sama hubungan gue dan Ryan.

“ Mey lo sama Ryan sekarang gimana? “ kata Muthia .

“ Ya seperti yang lo liat sekarang. Gue semakin deket sama dia dan…. “ Kata gue

“ Dan tanpa sepengetahuan kak Vina? Denger ya Mey, secara ga langsung lo udah ngerusak hubungan mereka. Lo ngancurin semuanya secara diam-diam. “ Kata Muthia

“ Tapi Ryan sayang gue kok Mut. “ Jawab gue

“ Iya gue tau Ryan emang sayang lo. Dan kalo emang dia sayang tulus sama lo, dia gak akan ngejadiin lo simpenan kayak gini! Emangnya lo ga cape dengan hubungan yang gak jelas kayak gni?! Mulai sekarang gue minta lo gausah hubungin Ryan kalo emang lo gamau khianatin kak Vina dan hubungan mereka “ .

Semenjak saat itu omongan yang dibilang Muthia emang bener . Gue emang ga seharusnya hadir diantara kehidupan mereka berdua . kak Vina emang gatau apa yang sebenernya terjadi . Tapi gue tau kalo dia tau hal ini, dia bakalan tambah benci banget sama gue .Tapi kalo inget Ryan… Gue yakin dia tulus sayang sama gue:’) . Fix gue harus ngelawan semua perasaan gue . Mulai dari situ gue ganti nomer dan gue ga ngehubungin Ryan.

Satu minggu gue udah ga contactan sama Ryan. Gue kangen. Kangen banget sama dia . Ntah dia cari informasi tentang gue atau engga. Kalo ketemu dia juga gue langsung menghindar. Gue lakuin itu juga karna gue gamau perasaan yang gue alami sekarang bakalan ngehianatin semuanya .

Setiap pagi disekolah gue semua siswa siswi emang kumpul di aula.pas gue duduk di paling belakang bersama teman-teman gue, tiba-tiba gue ngeliat kearah Ryan dan Ryan pun ternyata lagi mengintai gue. Dia langsung berbisik “ Mey , nomer kamu kenapa gak aktif? “ . Halah disitu awalnya gue tetep ngabain dia tapi………..ternyata dia tetep berusaha minta nomer gue yang sekarang . Tapi gue tetep kekeh sama pendirian gue kalo gue harus ngabain itu. Maaf ya Yan gue harus lakuin ini. Gue gamau ngehianatin kak Vina yang sekarang udah benci sama gue dan gue gamau harus ngejalanin hubungan yang gak pasti kayak gini:’) .

Malamnya pas sekitar jam 1 malem gue kebangun dan lagi-lagi gue kangen Ryan:’) . Tiba-tiba ada yang nelfon gue malam itu. Pas gue liat……ternyata yang nelfon itu Ryan. Ya Allah dia tau nomer gue darimana coba(?) . Gue bingung harus angkat telfon dia atau engga . Oke untuk yang pertama kali gue gak angkat telfon dia. Tapi ternyata dia nelfon gue untuk yang kedua kalinya malam itu. Gak munafik akhirnya gue angkat telfon dia .
“ Hallo “ Kata gue
“ Kamu Meyga kan? Jawab jujur “ kata Ryan
Disitu gue diem. Gue bingung harus jawab apa . gue nangis. Ga tahan rasanya kangen banget:’) .
“ Mey kamu kenapa tiba-tiba kayak gini? Seminggu Mey kamu ga ngabarin aku tiba-tiba kamu ganti nomer” .
“ Kamu tau nomer aku yang sekarang dari siapa Yan? “
“ Aku tau dari akun facebook kamu. Aku nyari kabar tentang kamu. Aku bingung harus nanya sama siapa. Aku sempet Tanya sama Muthia tapi dia ga ngerespon. Tiba-tiba pas aku cek profile facebook kamu, temen kamu si Irna minta nomer kamu dan kamu kasih nomer kamu yang baru lewat inbox . Untung disitu aku tau password facebook kamu . Dan aku cek inbox kamu Mey. Makanya aku bisa nelfon kamu sekarang ini “ .
“ Yan, maaf aku udah ganggu hubungan kamu sama kak Vina. Aku kayak gini karna aku gamau khianatin kak Vina dan aku juga gamau ngancurin hubungan kalian berdua.Aku tau kamu sayang banget sama kak Vina. Kak vina udah benci banget sama aku sekarang dan aku mau mulai sekarang kita gak ada hubungan apa-apa.maafin aku ya Yan “ .
“ Mey, aku tau kamu gamau kayak gini kan . ini bukan mau kamu aku tau Mey. Please jangan jauh ya. Aku ga ngerasa kamu ngancurin hubungan aku dan Vina. Buktinya sampe sekarang aku masih mau pertahanin hubungan kita Mey . Aku sayang sama kamu . Aku nyaman disamping kamu. Jangan jauhin aku ya . Seminggu kamu jauhin aku Mey. Kamu sanggup banget. Aku ga sanggup Mey. Jangan jauh ya aku mohon “ .
Ya Allah ini kenapa-_- . kenapa disaat-saat gue mau jauh sama Ryan, dia malah ngebuktiin ke gue kalo dia emang bener-bener sayang sama gue dan gamau jauh dari gue. Dia suka banget ngomong “ aku mohon “ sama gue. Kalo dia ngomong kayak gitu, tandanya dia emang mau gue ngelakuin hal yang dia saranin. Yan, gue sayang lo banget. Dan gue tau lo juga sayang gue dan sayang juga sama kak Vina. Tapi kenapa lo gapernah ngasih kepastian sedikit pun sama gue tentang hubungan ini:’) . Gue gak kuat denger omongan dia yang kayak barusan di telfon. Jujur gue masih sayang banget sama Ryan. Dan akhirnya kita deket lagi kayak dulu. .
Hari demi hari gue lewatin semuanya berdua sama dia . Seperti biasa gue bahagia banget deket dia .Dan pas gue lagi berdua sama Ryan, Ryan pernah ngomong sama gue……
“ Yang, kamu lagi deket ya sama cowok ? “ kata Ryan
“ Engga kok. Aku lagi ga deket sama siapa-siapa beneran . kenapa yang? “ jawab gue
“ Jujur aku cemburu banget kalo kamu lagi deket-deket sama cowok . Kamu jangan deket sama cowok lain ya . Aku cemburu “ Kata Ryan.
“ Sebenernya aku juga cemburu kalo kamu lagi sama kak Vina. Please jangan bikin aku cemburu terus Yan-_- “ kata gue.
“ Maaf ya yang aku bikin kamu cemburu terus. Aku janji sama kamu ga bakalan ninggalin kamu dan aku janji aku bakalan jadi milik kamu nanti “ .
“ Nanti kapan yang ?” Tanya gue
“ Sabar ya sayang. . .” Jawab Ryan.
Yap itu yang ngebuat gue yakin untuk pertahanin hubungan gue sama Ryan. Dia ngasih perhatian lebih banget sama gue . Fix gue sayang banget sama Ryan!<3 .
Semakin lama gue capek jalanin hubungan yang ga jelas ini sama Ryan. Gue semakin batin setiap dia lagi ketemuan sama kak Vina, dia selalu sms “ Sayang jangan sms aku dulu ya . Aku sayang kamu “ . haduh sms macam apa ini!</3 . Sampai akhirnya gue mencoba untuk ngebuka hati untuk orang lain . Namanya Diky. Dia anak baru dirumah gue . Rumahnya Cuma lima langkah kali ya dari rumah gue . Sebenernya dia udah hampir lama ngehuni rumah yang tepatnya deket banget banget dari rumah gue .Cuma ya mungkin waktunya aja yang ga memungkinkan gue bisa kenal lebih deket sama dia waktu itu . Jujur, gue baru kenal dia pas bulan Ramadhan .Dan gue baru tau kalo di depan rumah gue ada cowok yang seumuran gue yaitu Diky haha. Gue kenalan sama dia waktu gue pulang tarawih . ya pokoknya pas kenalan sama dia , dia asyik banget . dan belum lama kenal dia, gue udah cerita banyak tentang pengalaman gue dan begitu juga dengan dia .haha . Lama gue kenal Diky dan ending…….gue jadian sama Diky .Ryan tau kalo gue ternyata udah punya Diky dan semenjak itu gue sama Ryan jadi jarang contactan(lagi). Dan gue berharap banget dengan kehadiran nya Diky di hidup gue, dia bisa bikin gue bahagia terus!<3 .
Siangnya waktu di sekolah, bu Heni sebagai Pembina ekskul band di sekolah gue, dia ngumpulin semua anak-anak yang ikut ekskul band . Dia ngasih tau kalo ada perlombaan band di salah satu sekolah di Jakarta dan sekolah kita harus ikut karna ini kesempatan banget supaya band di SMP gue bisa terus sukses. Akhirnya kita semu setuju . bu Heni akhirnya mengatur semua jadwal latihan band kita . Waktu itu jadwal ngeband kita malam di salah satu studio di deket sekolah SMP gue .Kita disitu mulai sibuk dan fokus untuk latihan. Ya semoga pas hari H-nya kita sukses :-) .Dan……dan yang pasti gue semakin sering ketemu Ryan</3.
Diky baik banget sama gue , dia juga perhatian , dan gue bener-bener nyaman banget sama dia . Walaupun gue nyaman sama Diky tapi gatau kenapa rasanya beda banget sama rasa nyaman nya gue kalo lagi disamping Ryan:’). Tapi gue sayang Diky dan gue berusaha untuk ngasih yang terbaik banget buat Diky.Thanks Ky:-* . Tapi…………tapi kalo inget Ryan,hft. Sampe suatu ketika waktu gue lagi shareing sama Ryan tentang hubungan kita berdua, Ryan cerita sama gue kalo saat itu dia lagi banyak problem sama kak Vina.
“ Mey aku mau cerita “ .
“ Iya kenapa Yan? “ .
“ Gimana hubungan kamu sekarang sama Diky ? “
“ Baik kok Yan. Kamu gimana sama kak Vina? “
“ Dia egois Mey. Aku capek. Harus aku terus yang ngalah “
“ Coba kamu bicarain baik-baik ya sama kak Vina. Dia pasti ngertiin kamu kok “.
“ Mey, temenin aku ya malam ini . Maaf kalo aku ganggu kamu sama Diky“
Malam itu gue bercanda-canda sama Ryan, gue seneng-seneng sama Ryan sampe gak berasa kalo ternyata udah malem banget haha. Jujur gue gamau nyelesain bercandaan gue dan Ryan malam itu. Gue kangennnnn Yan sama lo gue kangen:’) . Gue mau bercanda lagi sama lo kayak dulu waktu gue belum ada hubungan sama Diky . Maafin gue udah ngeduain hati gue buat Diky . Maafin gue gabisa nepatin janji lo.Gue sayang Diky dan gue juga lebih sayang Ryan. .
Ditengah percakapan, Ryan bilang sama gue kalo dia kangen sama gue yang dulu . Kangen saat-saat dimana hati gue Cuma buat dia. Bukan untuk orang lain. Yannn, itu yang gue rasain saat lo lagi sama kak Vina . Ini yang ngebuat gue selalu berusaha untuk jauh dari lo walaupun gatau kenapa gue belum bisa. Gue takut lo lebih sayang kak Vina kalo lo sering-sering terus sama dia . Gue sering cemburu kalo lo lagi berdua sama kak Vina dan selalu bilang sama gue “ Sayang jangan sms dulu ya. Aku sayang kamu” .

Semakin kesini seperti biasa gue semakin sayang Ryan. Dia selalu nemenin gue, perhatian, selalu marah kalo gue bales sms nya lama hehe.
“ Sayang bales.lagi sibuk ya sama pacarnya sampe aku di diemin “ .Kata Ryan
“ Sayanggggg balesnya lama bgt. Aku bt sama kamu sekarang sombong”.Kata Ryan
“ Yaudah maaf deh ganggu kamu. Aku juga sadar diri kok kalo aku bukan siapa-siapa kamu. Maaf ya. Mey aku kangen kamu yg dl” . Kata Ryan
Yaampunnnnn gak pernah di sms pacar sampe kayak gitu:’) .Tapi Ryan itu pacar gue bukan sih saat itu?oh bukan ya</3.
Malam itu pas gue baru pulang latihan band, Ryan nelfon gue. . .
“ Yang, kamu lagi ngapain sekarang? “ Kata Ryan
“ Ngapain yaaaa.Tebak dong makanya “ Jawab gue.
“ Lagi mikirin Diky pasti! “ Kata Ryan
“ Apaansih terserah lah.  “
“ Haha bercanda sayang I love you “
Dah blablabla………itu yang gue lakuin tiap malem sama Ryan. Selalu bercanda, Kadang saling ngeledekin dan gak lain dari perkataan gue fix gue nyaman. Dan….
“ Mey, aku sayang kamu. Aku pengen banget punya status yang jelas sama kamu “ .
Dalam hati…….Yan, gue juga pengen banget punya status yang jelas sama lo . tapi kenapa lo selalu ngegantungin gue kayak gini . Ini maksudnya apa:’( .
Semakin hari hubungan Ryan dan kak Vina mulai berantakan dan ending mereka putus . Ryan bilang sama gue kalo dia putus karna kak Vina egois .Gue ga ngerti dan gatau pasti tentang kenapa mereka bisa putus. Ryan malam itu langsung bilang sama gue tentang janjinya dia ke gue .
“ Mey, aku putus sama Vina. Dia egois .aku ga kuat . Ternyata kamu cewek yang bisa ngertiin aku banget. Sekarang aku yang bakalan nungguin kamu sampe kamu putus sama Diky. Aku bakalan buktiin ke kamu kalo aku sayang kamu Mey “ .
Asli gue bingung-_- gue bingung dengan semua keadaan ini. Kenapa lo bilang kayak gini ke gue disaat-saat gue udah milikin Diky Yan.kenapa:’) . Gue sayang banget sama lo Yan, tapi gue punya Diky sekarang . Keadaan ini yang bisa membuat gue gila fikiran dan egois tanpa mikirin perasaan nya Diky . Gue gak mungkin ngelepasin Ryan disaat Ryan udah mau ngejalanin stutus hubungan sama gue . Oke kalian pasti mikir untuk apa status hubungan kalo ternyata ada ada seseorang yang tersakiti-_-? Yap. Karna gue sayang Ryan. Sayang banget.Saat gue jenuh sama Diky, Ryan selalu ada untuk gue.Cuma dia cowok yang bisa ngertiin gue selain Diky. Gue sebenernya gamau dengan semua keadaan ini. Tapi waktu dan keadaan yang membuat gue Diky Ryan kak Vina kayak gini.
Dengan keegoisan gue, malam itu gue mutusin Diky dengan alasan yang bener2 gajelas.Yang seakan-akan “ Kamu Ky yang salah “ .Maaf Ky, gak munafik gue sayang Ryan. Gue bakalan lakuin semua untuk dia . Oke fix gue yang salah.
Sehari setelah gue sama Diky putus, Akhirnya gue jadian sama Ryan….. Ryan nembak gue waktu kita lagi mau nonton. Dan dia ngasih gue coklat dan gelang yang pernah dia kasih buat kak Vina.
“ Mey aku bakalan tepatin janji aku . Sekarang kamu udah gak punya hubungan apa-apa sama Diky dan begitu pun aku yang udah gak punya hubungan apa-apa sama Vina. Aku pernah janji sama kamu kalo suatu saat kamu bakalan jadi milik aku . dan sekarang aku bakalan nepatin janji itu . Mey, kamu mau gak jadi pacar aku? Kalo mau, kamu ambil coklat ini ya “
“ Kamu serius Yan? “
“ Aku serius sayang “
“ Iya aku mau jadi pacar kamu. Makasih ya kamu udah nepatin janji kamu “
“ Jadi sekarang kita………kita jadian nih? Makasih ya Mey. Yaudah ambil dulu dong coklat dari aku haha. Ohiya, aku juga mau kasih gelang ini buat kamu . Tapi maaf. Sebelumnya gelang ini pernah dipakai sama Vina “ .
“ Gapapa kok Yan intinya yang penting sekarang aku udah jadi milik kamu hehe “ .
Hari itu hari yang paling bahagia banget.Akhirnya gue bisa milikin Ryan.Gue sayang banget sama Ryan! I love you Yannn!<3
Oke gue tau gue egois. Gue udah nyakitin Diky saat itu yang seakan-akan dia yang salah. Tapi seperti yg kalian tau. Gue sayang Ryan . Apapun akan gue lakuin buat dia sekalipun gue harus ngorabanin hubungan gue sama Diky.
Jujur sempet gak nyangka banget gue bisa jadian sama Ryan. Hal yang gue pengen banget dari dulu akhirnya sekarang gue bisa milikin Ryan. Tapi saat itu gue sama Ryan masih ngejalanin hubungan yang backstreet. Karna waktu itu gue baru banget putus dari Diky dan begitu juga dengan Ryan yang belum lama putus dari kak Vina.
Seperti hari-hari sebelumnya, gue Ryan dan teman-teman band lainnya, malam itu kita tetep semangat untuk latihan.
Pas selesainya kita latihan , gue sempet ngobrol sama Ryan waktu situasinya saat itu gue Cuma lagi sama Ryan, Ryan ngomong sesuatu hal sama gue . .
“ Mey, jujur aku gak nyangka banget kamu bisa jadi milik aku sekarang . Aku sayang kamu Mey. Tepatin janji ya sayang.Sekarang kita harus tetep terbuka “ . Kata Ryan.
“ Iya, aku juga nyangka…..bgt bisa jadi milik kamu Yan sekarang. Aku juga sayang banget sama kamu.Aku janji bakalan tepatin janji.Kamu juga ya? “ Jawab gue.
“ Iya sayang. Yang aku mau cerita sama kamu tapi maaf ini tentang Vina “ . Kata Ryan
“ Iya gapapa kok aku ngerti. Emang ada apa sama kak Vina? “ Kata gue.
“ Sehari sesudah aku putus dari Vina, aku telfonan sama dia dan dia bilang kalo aku boleh pacaran sama siapa aja asalkan jangan pernah pacaran sama anak Juanchek “ Kata Ryan
“ Tapi…. Aku kan anak Juanchek Yan? “ Jawab gue.
“ Iya aku tau kok. Siapa juga yang mau ikutin perjanjian dia sih yang. Aku bakalan pertahanin kamu terus. Lagi pula Vina kan bukan siapa-siapa aku lagi. Aku sayang kamu Mey “ Kata Ryan.
“ Makasih ya Yan aku seneng banget kamu ngomong kayak tadi. Semoga aku tepatin omongan kamu yang barusan kamu bilang ke aku ya “.
“ Iya sayang aku janji kok. Tapi gapapa kan kalo untuk sekarang ini kita backstreet dulu? Biar mereka yang tau sendiri tanpa kita kasih tau . Kamu jangan nething ya. Aku kayak gini karna kamu baru banget putus dari Diky dan begitu juga dengan aku yang belum lama putus dari Vina . Aku gamau aku dan kamu dibilang penghianat . Maaf ya Mey gapapa kan? “ Kata Ryan.
“ Iya sayang gapapa kok. Aku juga ngerti :-) “ Jawab gue dengan senyum.
“ Makasih ya sayang. Cuma kamu cewek yang paling ngertiin aku sekarang “ Kata Ryan.
Dan setelah percakapan itu, gue dan Ryan ngejalanin hubungan backstreet….
Beberapa hari setelah kita jadian kak Vina akhirnya tau kalo gue sama Ryan jadian. Maafin gue kak Vin.Gue tau gue udah khianatin lo banget. Tapi ini yang gue rasain.Gue sayang sama Ryan dan gue gamau kehilangan dia.Gue mau milikin Ryan seutuhnya tanpa harus dimilikin sama lo.
Beberapa hari gue jadian sama Ryan juga, ada hal yang aneh yang gue liat dari Ryan. Kayak ada yang disembunyiin sama Ryan dari gue . Gue bingung ada apa dengan Ryan (?). Padahal dulu dia yang pernah bilang sama gue kalo kita harus terbuka . Tapi sekarang ? Gue ngerasa ada yang disembunyiin sama Ryan dari gue:-(.
Hari ke-5 gue jadian sama Ryan, malamnya Ryan nelfon gue.
“ Mey aku boleh ngomong sesuatu gak sama kamu ? tapi janji setelah ini kamu gak marah sama aku “ . Kata Ryan.
“ Iya aku janji sama kamu kalo aku ga bakalan marah sama kamu . emang kamu mau ngomong apa sih Yan? “ kata gue .
“ Jujur aku gaenak ngomong sama kamu . aku takut Mey. Aku gak mau nyakitin kamu “ . Kata Ryan.
“ Sayang denger ya, kamu kan dulu yang ngomong kalo diantara kita harus saling terbuka . Please ya jujur sama aku ada apa? “ .
“ Mey, sebelumnya aku minta maaf sama kamu . Aku sayang kamu. Tapi…. “
“ Tapia pa Yan? “
“ Gatau kenapa aku masih belum bisa lupain Vina. Aku sayang kamu . dan aku sayang Vina . Aku Cuma mau jujur apa yang sebenernya aku rasain sekarang . lebih baik aku ngomong jujur sama kamu dari pada aku tutup-tutupin semua sama kamu . Maafin aku Mey. Maafin aku…. “ .
Ya Allah gue gatau harus berkata apa lagi. Gue bingung. Dulu dia bilang sama gue kalo dia sayang gue dan mau pertahanin hubungan kita berdua. Tapi sekarang ? Ryan malah bilang kalo dia masih sayang sama Vina. Cerita macam ini:’) . Tapi seperti biasa,gue gak sedih di depan dia. Gue kuat. Gue yakin gue bisa ngejalanin dan nyelesain semua ini . Gue hargain semua kejujuran dia saat itu walaupun juju itu sakit banget. Tapi gue gak boleh jadi orang yang paling egois saat itu. Gue harus relain Ryan buat kak Vina(lagi).
“ Yan, makasih udah jujur sama aku . Dari awal aku tau kalo kamu masih sayang sama dia. Karna kamu juga kan pacaran sama dia udah lumayan lama dan aku tau gimana kamu. Sekarang aku mau kamu minta maaf ya sama kak Vina. Aku juga yakin kak Vina masih sayang dan belum bisa lupain kamu “ . Kata gue
“ Engga yang aku gak mau. Walaupun aku udah jujur sama kamu, tapi aku tetep mau hubungan kita terus ya.Aku mohon “ .
“ Jangan dipaksain ya sayang. Aku Cuma mau ketulusan kamu sayang sama aku bukan paksaan . kok untuk sayang sama aku lagi “ .
“ Aku gak terpaksa kok Mey. Jujur aku baru ngeliat cewek sabar banget kayak kamu. Aku tau Mey sebenernya kamu sakit hati banget kan denger pacar kamu ternyata masih sayang sama mantannya? Mey maafin aku ya.Please maafin aku “.
Saat itu gue bener-bener gak kuat dan gak tau harus ngomong apa lagi. Akhirnya tanpa jawab apa-apa lagi gue langsung tutup telfon dari Ryan. Gue sayang lo Yan . Semuanya gue korbanin buat lo. Gue lakuin semuanya buat lo. Gue udah ngebohongin Muthia kalo ternyata gue deket lagi sama lo, gue udah relain perasaan gue kalo lo lagi sama kak Vina, bahkan gue udah ngorbanin hubungan gue dan Diky . Itu semua gue lakuin untuk lo Yan . Lo emang gak pernah nyuruh gue untuk ngelakuin hal itu Yan. Tapi dengan sifat dan hal yang lo lakuin buat gue  yang bikin gue banyak berharap , secara gak langsung lo nyuruh gue untuk ngelakuin hal itu Yan:’). Gue gak nyangka dan gak pernah ada fikiran kalo endingnya lo juga yang bakalan nyakitin gue. Tapi kalo gue berfikir positif, seutuhnya bukan salah lo kok Yan. Gue juga salah karna udah ngerespon lo sampai sejauh ini. Dan sekarang saat nya gue untuk nyatuin mereka(lagi). Semoga gue kuat.
Pagi itu tepatnya dimana umat muslim merayakan Hari Raya Idul Adha dan sdi sekolah gue di adain yang namanya solat Idul Adha berjamaah disekolah dan waktu itu hari ke-7 nya gue jadian sama Ryan.
Setelah selesai solat Idul Adha tiba-tiba gue di telfon sama Ryan untuk kerumahnya dia . Bismillah ini niat gue untuk nyatuin mereka lagi . Gue pasti kuat. Gue harus bikin dia nyatu lagi. Gue sayang Ryan bukan brarti gue harus milikin dia dan gue semakin percaya kalo “ Cinta tidak harus memiliki “ .
Sesampainya gue dirumah deket rumah Ryan, tiba-tiba gue ngeliat Ryan dan kak Vina lagi berdua . Ya Allah jujur ini hal yang paling berat dan harus gue jalanin:’) .
“ Hei “ Kata gue dengan muka senyum .
“ Mey…… “ Kata Ryan.
Saat itu gue bingung harus kayak gimana lagi . Gue Cuma bisa senyum di hadapan Ryan dan kak Vina .
“ Oh iya, ada apa ya? Kok aku disuruh kesini? “ Kata gue .
“ Iya gatau nih Ryan “ kata kak Vina
“ Yaudah sekarang maunya kayak gimana ? jujur gue bingung “.
Gue semakin ngerti dengan apa yang Ryan fikirkan . Di satu sisi Ryan mau balikan lagi sama kak Vina tapi di sisi lain dia juga gaenak sama gue karna sekarang gue masih berstatus sama Ryan dan gak mungkin kalo Ryan tiba-tiba mutusin gue di depan kak Vina . Oke disini gue yang harus mulai duluan . Gue harus mengalah dengan semua ini . Gue gak boleh ngehalangin hubungan mereka .
“ Yan, sekarang aku mau Tanya sama kamu. Tapi please jawab jujur . Apa kamu masih sayang sama kak Vina? “ Kata gue untuk Ryan.
Saat itu Ryan sempet diem. Gue tau pasti dia gaenak sama gue . Tapi gue tau kalo sebenernya dia mau bilang “ iya aku masih sayang sama Vina” :’).
“ Iya Mey aku masih sayang sama Vina “ kata Ryan.
“ Kak Vina, apa kamu masih sayang sama Ryan “kata gue untuk kak Vina.
Saat itu kak Vina menganggukan pertanyaan gue dan secara gak langsung kak Vina bilang ke gue kalo dia masih sayang sama Ryan .
Ya Allah jujur gak sanggup denger mereka yang sama-sama masih saling sayang . Saat gue gue kayak perusak hubungan mereka:’) .Seperti yang gue bilang sebelumnya, gue gak boleh jadi orang yang egois saat itu . Gue janji bakalan baik-baik aja.Iya gue pasti baik-baik aja.Gue pasti bisa nyelesain semua ini:-) .
Setelah denger jawaban dari mereka, gausah berfikir lama, gue langsung megang tangan mereka berdua dan gue langsung nyatuin tangan mereka berdua .
“ Sekarang aku mau kalian berdua kayak dulu lagi ya” Kata gue dengan senyum</3.
Saat itu gue juga ngasih gelang yang dikasih Ryan pas pertama kali gue jadian sama dia untuk dipakai lagi sama kak Vina untuk yang kedua kalinya.
Saat gue berucap kayak gitu, mereka berdua langsung bertatapan dan langsung saling senyum .
Gue kuat gue pasti bisa ngelewatin hal ini. Saat itu, gue langsung berpura-pura dapat telfon dari teman gue .
“ Hallo,iya kenapa? Ha serius? Ya tunggu sebentar dikit lagi deh ya. Pak muzamil ngapain nanyain gue? Ohiyaiya yaudah dikit lagi gue kesana ya “ .
Gue Cuma bisa ngelakuin hal itu karna dengan cara berpura-pura kayak gitu, gue bisa ninggalin mereka berdua disana.
“ Kak maaf ya aku udah di telfon nih sama temen haduh parah pak Muzamil marah gara-gara aku ga bantuin OSIS beres-beres haha yaudah aku ke mts dulu ya.“ Kata gue .
Akhirnya gue langsung ke balik ke SMP gue . Sekitar lumayan jauh dari mereka, gue ga tahan untuk ngeluarin air mata itu sakit banget:’(. Seakan-akan semua hal gue lakuin untuk Ryan itu sia-sia.Gue berharap banget semoga kejadian ini Cuma sekali seumur hidup gue. Yan, gue sayang banget sama lo . Cuma hal ini yang bisa gue kasih ke lo yaitu kebahagiaan lo…Vina:’).
Pulang dari sekolah,gue kerumah sahabat gue Muthia. Dan pas gue pulang dari rumah Muthia tiba-tiba Ryan nelfon gue……
“ Mey, kamu dimana? “ Kata Ryan
“ Aku mau pulang sekarang abis dari rumah Muthia .Kenapa ya Yan? “ Kata gue
“ Yaudah aku jemput ya . Aku mau ngomong sesuatu sama kamu. Please kali ini dengerin aku .Aku mohon…..” Kata Ryan
“ Yaudah aku tunggu ya di deket SMP 3 “
Dan akhirnya gue pulang bareng Ryan:’)  .Yan, lo mau apa lagi? Udah ya please jauh dari gue:’) .Diperjalanan pulang Ryan ngomong sesuatu sama gue tapi gue tetep diem gak ngomong apa-apa saat itu. Karna kalo gue ngomong satu kata sekalipun, gue bakalan ga tahan untuk ngeluarin air mata . itu terlalu nysek</3.
“ Mey, kamu kenapa tadi lakuin itu ? Bukan ini yang aku mau . Aku gak mau kamu jauh Mey dari aku. Aku tau banget perasaan kamu saat itu. Kamu kenapa sih Mey harus lakuin hal itu. Aku benci banget sama diri aku sendiri udah nyakitin kamu kayak gini. Mey jangan diem aja please ngomong . Jangan diemin aku kayak gini Mey” kata Ryan.
Dan saat itu tangan kiri Ryan megang tangan gue. Sumpah gue gabisa tahan nangis saat itu . Gue Cuma bisa diem dan nangis dibelakang dia . Yan, sebenernya gue gak mau lakuin hal ini karna secara gak langsung gue udah bohongin diri gue sendiri. Gue juga udah nyakitin hati gue sendiri. Tapi gue emang harus lawan perasaan sayang gue ke lo Yan. Tapi…….kalo lo sayang sama Vina, kenapa lo masih bersikap kayak gini ke gue?:’(
Sesampainya gue dirumah, seperti biasa gue harus lawan perasaan gue dan gue harus bersikap senyum tegar dihadapan dia .
“ Yan, aku gapapa kok beneran. Aku kan udah tau jawaban kamu sama kak Vina tadi. Aku mohon jangan sakitin kak Vina ya .Dia sayang banget sama kamu . Maaf kalo selama ini aku selalu ganggu dan jadi perusak hubungan kalian. Maaf……”
Gue langsung pergi dari hadapan dia saat itu. Gue tau Ryan harus kayak gimana sekarang . Dan gue gak mau ngebebanin fikiran Ryan. Gue harus majuin duluan untuk pergi dari kehidupan dia dan dia bahagia sama kak Vina. Tapi………saat itu Ryan selalu telfon gue sms gue tapi gak pernah gue respon . Gue takut perasaan itu malah tambah masuk ke otak dan fikiran gue:’) .

Besoknya disekolah gue tepatnya di gedung 1,sekolah gue ngadain pemotongan qurban disana. Pas gue lagi bantuin anak OSIS lainnya, tiba-tiba Ryan dateng dihadapan gue dan mau ngomong sesuatu sama gue .yaudah gue mau…

“ Ada apa Yan?”

“ Mey, kita masih ada hubungan status sekarang. Please kita selesain semuanya “ .

“ Apa lagi Yan? Kemarin udah jelas kok.beneran aku udah gapapa”

Pas percakapan gue sama Ryan, tiba-tiba kak Vina dateng sama temen-temennya. Dan Vina ngeliat gue& Ryan sinis. Lumayan lama………..akhirnya Ryan ngajak kak Vina untuk nyelesain semua ini. Ya Allah apalagi yang harus diselesain? Semuanya udah jelas.Kamu sayang dia dan dia sayang kamu</3.

Tiba-tiba sahabat gue Muthia dateng . Dan dia sama gue ada apa? Dan tanpa gue ngomong panjang lebar, Muthia udah ngerti. Dan saat itu Muthia langsung ngomong sama Ryan…….
“ Eh Yan, lo itu seharusnya kasih kepastian sama mereka berdua! Dengan cara lo yang kayak gini, ini bikin mereka ngerasa digantungin sama lo Yan “ .

Saat itu Muthia minta gelang yang dipakai kak Vina untuk dikasih ke Muthia .Dan akhirnya kak Vina ngasih gelang itu ke Muthia .
“ Sekarang semuanya ada di lo ya Yan. Kalo lo milih Meyga, lo kasih gelang ini buat dia . Kalo lo sayang sama kak Vina, lo kasih gelang dia ! “ Kata Muthia.
Halah udahlah Mut mereka itu saling sayang .Gaperlu hal kayak gitu . Itu Cuma buat gue sakit</3 .

Dan ending…….Ryan milih kak Vina. Dan Ujung-ujungnya pun gue harus bersandiwara lagi di depan mereka berdua .

“ Aku udah tau kok kalo kak Ryan bakalan milih kak Vina . aku tau karna kalian kan udah ngejalanin hubungan yang lumayan lama jadi gak mungkin banget kalo tiba-tiba langsung lupa gitu aja. Sekarang aku udah lega banget karna sebelumnya aku udah janji apapun keputusan nya aku bakalan baik-baik aja “ kata gue dengan muka senyum:’).

2 hari setelah gue putus sama Ryan, Ryan masih tetep berusaha untuk contact gue tapi gue tetep gak respon . sampai akhirnya udah larut malam banget, Ryan masih tetep nelfon gue dan akhirnya gue angkat telfon dari dia….

“ Ada apa lagi Yan? Semuanya udah selesai kan? “

“ Mey,please jangan jauh dari aku please aku mohon “

“ Udah ya Yan udah cukup! “

“ Aku tau kamu benci banget sama aku dan aku tau banget kamu benci dengan keadaan yang kamu hadapin aku sekarang . Mey aku gak mau bikin kamu sakit hati…….” Kata Ryan

“ Tapi kalo kamu gak mau bikin aku sakit hati, kenapa kamu bohongin aku Yan? Kenapa waktu itu kamu bilang sayang sama aku Yan kenapa? Aku benci banget sama kamu Yan “
Jujur saat itu gue bener-bener ngerasain sakit hati yang bener-bener akut banget sampe-sampe omongan yang seharusnya engga gue omongin ke Ryan malah gue lampiasin semua saat itu ke Ryan.

“ Oke Mey aku salah. Tapi aku bener-bener sayang sama kamu Mey. Posisi aku sekarang aku bingung Mey aku bingung! . Mey, jangan tinggalin aku. Jujur aku gak bisa kalo kamu jauh “.
Gue bingung saat harus kayak gimana . Di satu sisi gue sayang banget sama Ryan dan gak mau kehilangan dia Tapi di sisi lain kalo inget kejadian sebelumnya , itu Cuma buat gue sakit</3 .

Dan hari ini adalah hari perlombaan band yang udah di tunggu-tunggu banget sama gue dan teman-teman band gue yang lain. Karna gue gak tampil hari itu,tapi gue tetep suprt mereka banget supaya mereka sukses. Sebelum gue berangkat ke sekolah untuk ngumpul dulu sama yang lainnya. Gue udah ada feeling kalo Ryan bakalan ngajak Vina untuk ngeliat dia lomba. Dan gue harus kuat dengan keadaan kalo tiba-tiba nanti mereka lagi berdua di hadapan gue:’) .

Sesampainya gue di aula sekolah, dugaan gue bener kalo Ryan ngajak kak Vina…

“ Hai Mut “ kata gue senyum.

“ Eh lo Mey. Lama banget sih datengnya . Mey mey kak Ryan ngajak kak Vina “ kata Mutia
“ Haha iya sorry . Udah tau Mut udah tau. Yaudah santai aja. Kan masih ada lo ya gak? Haha” Kata sambil tertawa fun di depan Vina dan Ryan.

“ Haha iya dong . Semoga hari ini sukses ya Mey. Sumpah gue bener-bener deg-degan banget “

“ Hari ini pasti sukses kok Mut. Santai aja gausah tegang ya Mut “ .

Pagi itu kita On The Way dan sesampainya di perlombaan……..

“ Bu, aku deg-degan banget “ Kata Muthia

“ Haha gak boleh deg-degan ya Mut kamu pasti bisa “ Kata bu Heni.

“ Iya Mut tenang aja gue dukung lo banget hari ini. Lo pasti bisa tampilin yang terbaik buat kita “ Kata gue.

“ Ohiya Mut, nanti kamu pakai jas nya Ryan ya. Kayaknya kamu cocok kalo pakai jas nya Ryan. Coba nih kamu pakai “ Kata Bu heni.

Pas Muthia pakai……….

“ Nah cocok kan ya Mey?“ Kata bu Heni.

“ Iya bu cocok kok. Udah Mut lo pakai jas nya aja nanti pas tampil “ Kata gue .

Akhirnya sekolah gue tampil . Tiba-tiba Muthia langsung berubah fikiran soal jas punya Ryan yang dipakai dia sekarang untuk tampil .

“ Mey kayaknya gue gak cocok deh pakai jas ini. Please banget lo pegang jas ini sekarang “ Kata Muthia .

“ Mut apaansih lo cocok pakai ini serius gue “ .Kata gue .

Dan tiba-tiba aja Muthia ngasih jas nya ke gue . Dan pas mereka tampil , gue support mereka disamping kak Vina .  .

Mereka tampil dengan sukses dan bagus banget. Walaupun di tengah-tengah lagu, ada sedikit kesalahan dari permainan alat band nya tapi menurut gue mereka udah nampilin yang terbaik buat sekolah kita.

Pas selesai tampil, Ryan sempet marah kesel atau apalah gue gak ngerti mungkin karna tadi ada kesalahan . Tapi, saat itu kak Vina tetep support Ryan kalo tadi itu bagus dan udah tampilin yang terbaik .

Sebenernya saat itu gue ngeliatin kebersamaan mereka saat itu dan sempet di pergok sama Muthia.

“ Mey udahlah lo bisa dapet lebih baik kok dari kak Ryan “ Kata Muthia.

“ Haha iyaiya gue tau. Gue seneng aja ngeliat mereka udah balik kayak dulu lagi . Eh kita disuruh kumpul tuh Mut sama bu Heni “.

Pas semuanya ngumpul untuk dikasih pengarahan dan support dari om Surya, tanpa gue sadari kalo ternyata gue masih megang jas nya Ryan . Dan tiba-tiba kak Vina……….

“ Mey, sini jaketnya aku aja ya yang bawa “ Kata kak Vina

“ Oh gausah kak gapapa kok beneran “ Kata gue .

Aduh bodoh banget……….kenapa gue harus ngomong kayak gitu. Seharusnya gue kasih aja kak Vina saat itu. Bodoh banget bodoh banget-_- . Dan dari pada nanti menimbulkan hal nething, makanya saat itu jas nya gue langsung kasih Muthia .

“ Mut, nih jasnya “

“ Eh sorry Mey gak maksud kok “

“ Siapa juga yang nething sama lo . gue Cuma mau ngasih jas ini sama lo haha “ Kata gue
Akhinya Muthia ngasih jaket itu ke bu Heni dan langsung dikasih ke Ryan .

Ya walaupun band sekolah gak menang tapi gue tau banget kalian semua udah ngasih yang terbaik buat kita I love you guyssss semoga next time kita bisa lebih sukses ya!<3

Malamnya gue kangen Ryan. Kangen banget. Biasanya kalo jam-jam segini gue lagi telfonan sama Ryan, dia lagi nemenin gue . Tapi sekarang hm.

3 hari setelah perlombaan, Ryan sms gue……

“ Mey kamu apa kabar?please jangan diemin aku kayak gini “ Kata Ryan.

“ Mey bales sms aku ya Allah kamu bener-bener marah ya sama aku .Aku telfon kamu ya tapi aku mohon di angkat “ . Kata Ryan.

Ryan langsung telfon gue saat itu dan gue angkat……..

“ Mey jangan diem . Aku masih kefikiran perasaan kamu . please ya jangan diem . Aku sayang Mey sama kamu . Aku bingung sama semua yg sekarang ini “ . Kata Ryan.
“ Yan, kamu kenapa masih contact aku? Semuanya udah gak ada yang perlu di bahas lagi “ Kata gue .

“ Percayalah Mey aku gak bisa jauh sama kamu .Walaupun kamu berusaha untuk jauhin aku, aku tetep berusaha supaya kamu gak kayak gini lagi sama aku.gak diem lagi kayak gini sama aku. Kita bisa deket lagi kayak dulu Mey“ Kata Ryan.

Apa yang harus dibanggain Yan dengan keadaan hubungan kita yang kayak dulu:’) . Itu Cuma bikin salah satu diantara kita sakit hati</3 . Saat itu gue tambah bingung apa yang sebenernya difikirkan sama Ryan. Semakin kesini Ryan bener-bener berusaha banget bikin gue bisa deket lagi sama dia . Dan mulai saat itu gue sedikit mulai deket kembali dan mulai menumbuhkan perasaan yang dulu gue pernah bersama sama Ryan.
Beberapa minggu kemudian, malamnya Ryan nelfon gue. .

“ Mey, besok ikut aku yuk sama temen-temen aku .Nanti aku jemput ya pokoknya kamu harus ikut “ Kata Ryan.

“ Emang mau kemana sih? Yaudah jemput aku ya “ Kata gue .

Besok siangnya, Ryan jemput gue dan dia ngajak gue ke taman kota . Pas ditaman kota, Ryan megang tangan gue . Gue , Ryan dan teman-temannya fun banget saat itu .
Pulang dari taman kota, gue diajak Ryan jalan ke sesuatu tempat yang masih banyak banget tumbuhan alang-alang disitu .

“ Mey, dulu waktu aku masih kecil, aku sering banget terbangin burung disini sama saudara aku “ Kata Ryan

“ Terus sekarang kamu masih sering kesini gak Yan? “ Kata gue

“ Engga. Malahan baru sekarang ini aku kesini sama kamu “ Kata Ryan .

Dan saat itu teman-temannya Ryan ngajak ke tempat lapangan yang ada di dekat sana . Tapi gue sama Ryan gak kesana . Gue diajak Ryan untuk berenti di tempat banyak alang-alang .

“ Mey kita disini aja ya biar gak ada yang ganggu hehe “ Kata Ryan

“ Haha bisa aja kamu “ Kata gue .

“ Mey, kamu seneng gak hari ini ? “ Kata Ryan.

“ Jujur aku seneng banget hari ini. Makasih ya Yan “ Kata gue

Tiba-tiba Ryan megang tangan gue dan bilang………
“ Mey, jujur ya aku beneran sayang tulus sama kamu . Kamu percaya sama aku. Kalo aku gak sayang sama kamu, ngapain aku terus berusaha supaya kamu gak diem sama aku ?! . Sayang, jangan diemin aku lagi please aku mohon…… “ Kata Ryan.

“ Maafin aku ya Yan aku udah diemin kamu terus. Aku sebenernya gak mau kayak gini . Aku sayang banget banget sama kamu Yan . Maafin aku ya “ Kata gue.

“ Aku kok yang seharusnya minta maaf. Sekarang janji ya sama aku ga bakalan nyuekin aku lagi ga bakalan diemin aku lagi kayak waktu itu. Janji dulu “ Kata Ryan.

“ Iya sayang “ .
Dan ending, gue deket lagi sama Ryan kayak dulu……

Entah apa yang gue fikirin sampe bisa terima Ryan hadir lagi di kehidupan gue.

Semakin deketnya gue sama Ryan, gue semakin lupa hal yang dulu pernah terjadi di diri gue . Pengalaman waktu kejadian idul adha itu pudar setiap Ryan ngasih perhatian lebih ke gue. Gue makin sayang banget sama Ryan sampai saat itu.Bahkan gue saat saat itu fix gak bisa jauh dari Ryan. Gue sering jalan sama Ryan tanpa sepengetahuan kak Vina(lagi) . Ya kayak yang waktu pertama kali gue ngejalanin hubungan ini sama Ryan:’

Gue semakin banyak waktu sama Ryan. Dia semakin ngerti apa yang seharusnya dia lakuin. Dia lebih bisa ngerti gue, Dia berusaha supaya Vina gak hadir disaat kebersamaan gue dan Ryan.Ryan dari dulu gak pernah berubah.Selalu berusah supaya bisa jadi yang terbaik!<3 .Ya walaupun terkadang dia bikin gue batin kalo dia lagi sama kak Vina. Tapi mau kayak gimana dan gue harus berbuat apa lagi?:’)

Hampir 2 tahun gue ngejalanin gue ngejalanin hubungan gak jelas kayak gini sama Ryan, gue semakin batin karna dia gak pernah ngasih kepastian untuk gue. Sebenernya apa yang membuat dia bilang sayang sama gue kalo ternyata dia juga masih punya status sama kak Vina?</3.

Suatu ketika pas gue lagi disekolah,kebetulan gue lagi bawa handphone saat itu dan gue disuruh Ryan untk pakai simcard nya dia , Tiba-tiba sekitar jam 10-an ada cewek yang nelfon gue . Gue lupa dia ngomong nya kayak gimana . Intinya dia marah-marah dan ngomong soal cewek yang namanya Rani. Gue bilang sama dia….

“ Aku bukan Rani “ Kata gue

“ Terus lo siapa “ Kata dia.

“ Aku Meyga “ Kata gue.

“ Pacarnya Ryan ya ? “ Kata gue.

“ Iya eh bukan bukan . Aku temennya “ Kata gue

“ Siapa pacarnya? Oh yauda deh maaf “ Kata dia.

Belum sempet gue jelasin kalo gue ini bukan pacarnya, telfon nya udah mati .Gue gak ngerti apa dia salah denger atau dia emang gak denger waktu gue bilang “aku temennya “ . Haduh entahlah gue gatau. Tapi tiba-tiba pas gue lagi di jalan mau pulang sekolah, ditengah perjalanan tiba-tiba ada yang nelfon gue….. Dan ternyata yang nelfon gue itu kak Vina. .Kurang lebih kayak gini….

“ Halo ini Meyga ya ? “ Kata kak Vina

“ Iya ini siapa ? “  Kata gue

“ lo dapet nomer lo yang sekarang ini dari siapa? “ kata Vina

“ Ini siapa sih ? “ Kata gue

“ kamu mau tau aku siapa? Aku Vina “
Jleb! tiba-tiba gue gemeteran bingung harus jawab apa dan harus ngomong apa sama kak Vina. Sebenernya gue udah lama pakai simcard nya Ryan waktu pertama kali gue beli handphone itu sama kaka kelas gue.Gatau kenapa Ryan nyuruh gue untuk pakai kartu itu waktu gue lagi main kerumahnya. Sumpah gatau harus ngomong apa sama kak Vina. Tapi disitu tiba-tiba ada bisikan untuk nyuruh gue jujur tentang semua hubungan gue sama Ryan ke Vina .Iya mungkin ini emang saatnya .

“ Kamu tau dari mana kalo aku pakai nomer ini ? “ Kata gue

“ Udah kamu jujur aja kamu dapet nomer ini dari siapa ? yang kamu pakai ini kan nomernya Ryan “ kata Vina

“ Aku dapet nomer ini dari Ryan . aku bakalan jelasin semua sama kamu tapi bentar ya aku lagi dijalan pulang “ Kata gue .

Dan telfon pun mati. .

Sesampainya gue dirumah, ga lama kemudian, kak Vina nelfon gue lagi……
“ Mey sekarang aku mau kamu jujur sama kaka. Kamu dapet nomer ini dari siapa ? “ Kata Vina

“ Tapi kamu tau darimana kak kalo aku sekarang pakai nomer ini?

“ Tadi itu ada cewek yang nelfon kamu . Dia itu pacar kakanya Ryan. Dia kira kamu itu Rani. Pas ditanya ini siapa dan kamu blang kamu itu pacarnya Ryan . Apa bener? “ .

“ Aku gak bilang kayak gitu. Aku bilang kalo aku temennya Ryan”

“ Tapi dia bilang kalo kamu ngomong sama dia kalo kamu itu pacarnya Ryan . Sekarang tolong jawab pertanyaan aku ,kamu dapet nomer ini dari siapa? “ Kata Vina

Disitu gue denger ada suara Ryan dan gue yakin banget disitu ada Ryan..
“ Aku tau kamu lagi sama Ryan kan sekarang ? “ kata gue

“ Aku lagi dikamar Meyga…….” Kata Vina

Oke saat itu gakpeduli disitu ada Ryan atau engga. Mungkin saatnya gue harus cerita apa yang sebenernya terjadi..

“ Aku dapet nomer ini dari Ryan. Sebenernya aku masih deket sama dia. Aku masih ngejalanin hubungan sama dia tanpa sepengetahuan kamu “. Kata gue (kurang lebih)

“ Mey, kamu jangan bohong ya sama kaka. Ryan ngomong sama aku kalo dia udah gak deket lagi sama kamu dan sekarang kamu bilang kalo kamu masih punya hubungan sama Ryan . Besok aku tunggu kamu jam istirahat disekolah . Aku bakalan minta kejujuran dari kamu dan Ryan . Kalo kamu gak berani, tandanya kamu bohong “.

“ Yuadah kak aku berani kok. Oke jam istirahat ya “ .

Dan telfon pun mati.

Sore itu tiba-tiba waktu gue lagi dikamar, tiba-tiba adik gue ketuk kamar gue dan bilang
“ Kak , ada Ryan di depan “ .Kata adik gue

Gue langsung nemuin Ryan dan pas gue lagi dihadapan nya Ryan, dia langsung ngomong……
“ Mey, kamu ngapain sih cerita semua tentang hubungan kita sama Vina? “ kata Ryan.

“ Aku gak bilang semuanya Yan “ Kata gue .

“ Aku tau Mey. Tadi waktu kamu lagi telfonan sama Vina, disitu ada aku . Tadi aku emang sengaja gak bilang sama kamu kalo aku lagi ada disana.  kalo aku bilang sama kamu kalo aku lagi mau kerumah Vina, aku takut kamu langsung ngomong sama Vina. Aku kira dengan aku gak ngomong sama kamu untuk gak ngasih tau Vina tentang hubungan kita,kamu bakalan bisa nutupin semu itu. Tapi kamu malah cerita semua sama dia “ Kata Ryan.

“ Udah ya Yan cukup! Kamu gak akan pernah ngerti apa yang aku rasain! Emang kamu fikir aku bahagia ngejalanin hubungan kayak gini sama kamu sampe selama ini? Engga Yan! Kamu gak pernah ngasih aku kepastian kenapa sampai sekarang kamu masih ngegantungin aku kayak gini. Sampe sekarang pun aku gak pernah tau kenapa kamu gak pernah kasih kepastian sama kamu disaat kamu udah sama kak Vina ! “ Kata gue yang saat itu bener-bener gak bisa tahan nangis .

“ Percaya Mey sama aku kalo aku bener-bener sayang tulus sama kamu! Aku masih pertahanin Vina karna aku udah deket sama nyokap dan keluarga nya Vina.Aku mau dibilang apa kalo tiba-tiba aku mutusin Vina?gimana Mey?Aku gak mungkin putusin dia.Kamu bakalan jadi milik aku Mey tapi nanti.Aku mau kamu jadi milik aku disaat orang gak ada yang benci sama hubungan kita termasuk Vina. Sekarang kamu ngerti kan kenapa aku masih pertahanin dia?” Kata Ryan.

“Apa bener semua yang kamu bilang tadi ?”

“ Apa kamu masih belum percaya Mey sama aku?percaya sama aku ya. Aku bener-bener sayang banget sama kamu . Sekarang aku bingung. Besok kita berdua harus jujur sama dia apa yang sebenernya terjadi.  Aku bingung harus jawab apa besok . Kalo aku bohong, aku takut dia malah tambah benci kamu. Tapi kalo aku jujur, Aku gak enak sama nyokapnya . Aku bingung Mey harus ngomong apa besok sama Vina “

Disitu gue Cuma bisa nangis . Sekarang gue ngerti kenapa dia sampai saat ini masih pertahanin kak Vina . Ternyata karna nyokapnya yang udah deket banget sama Ryan .Gue merasa nyesel banget udah jujur kayak tadi sama kak Vina . Tapi mau gimana ? nasi sudah menjadi bubur:’).

Pas dipercakapan gue sama Ryan, tiba-tiba kak Vina nelfon tapi gak diangkat sama Ryan.
“ Kenapa kamu gak angkat telfonnya Yan? “ kata gue.
“ Udahlah gausah “ Kata Ryan.
“ Angkat aja sekarang .Dia malah nething sama kamu kalo kamu ga angkat telfon dari kak Vina “ kata gue .

Akhirnya Ryan angkat telfonnya dan Ryan lostspeaker.
“ Iya halo “ kata Ryan.
“ Kamu dimana sekarang ? “ kata Vina
“ Aku lagi diruang studio sekarang .” kata Ryan
“ Sama siapa? Ngapain kamu disana ?”Kata Vina
“ Sendiri. Aku males aja pulang . Aku masih mikirin hal yang tadi. Aku ga nyangka aja kamu gak percaya sama aku . Udahlah ngapain sih besok segala harus nyelesain bertiga kayak gitu.Kamu tuh Cuma salah pahan Vin.Kita bisa nyelesain ini berdua. Terserah kamu sekarang“ Kata Ryan.
“Iyaiya yaudah besok kita gak jadi ketemuan. Tapi kamu pulang sekarang “.
Disitu Ryan langsung tutup telfn dari Vina. .
Ryan langsung ngomong sama gue..
“ Mey besok kita gak jadi ngomong bertiga ya . Kamu denger kan tadi .Yaudah ya sekarang kamu tenang. Maaf tadi udah marah-marah sama kamu. Aku gak bermaksud kayak gitu kok. Senyum dong jangan nangis terus.  “ kata Ryan.
“ Iyaiya udah ga nangis lagi kok “ . Kata gue
“ Nah gitu dong . Ohiya aku mau cerita . Tadi siang sebelum aku kerumah Vina pas sebelum ada masalah ini , aku kan abis perfom. Tadi itu seru banget band aku bawain………..
Blablabla pokoknya disitu dia cerita sama aku tentang tadi siang waktu dia perfom. Dan gue juga bercanda-canda sama Ryan . Dia bisa banget bikin gue yang tadi nya nangis jadi kembali fun lagi!<3 .Sampe akhirnya dia solat magrib dirumah gue dan setelah itu dia balik pulang. . . . .
Gue bener-bener bahagia disamping Ryan. Gue sayang banget sama dia . Gue gak pernah bosen bilang kalo gue sayang banget sama Ryan .Yan, gue gak tau kenapa bisa sayang sama lo sampai segininya . Ya tapi inilah gue. Inilah perasaan yang gue rasain ke lo. Gak tau kenapa, walaupun semua keadaan ini sering ngebuat gue lemah dan hampir gak sanggup untuk ngejalanin ini, tapi lo Yan. Lo yang ngebuat gue tegar untuk pertahanin semua ini .Ini semua gue lakuin untuk lo Yan. .
Semakin lama gue ngejalanin hubungan ini sama Ryan, Muthia semakin mengerti gimana keadaan gue sekarang . Dia yang lebih mengerti tentang hal yang gue rasaain saat itu .Dia juga sering ingetin gue kalo gue harus jauh dari Ryan karena kedekatan gue sama Ryan udah ngebuat gue jauh dari kak Vina dan udah ngebuat kak kak Vina sakit hati.
Waktu hari Jum’at pas disekolah gue mau ngadain keputrian untuk semua anak-anak perempuan disekolah gue, gue sempet curhat sama Muthia tentang Ryan . Kita berdua emang sering terbuka . Cuma dia orang yang paling gue percaya .
“ Mey, lo gimana sama kak Ryan ? “ Kata Muthia

“ Hubungan gue semakin deket Mut sama dia .Gue salah gak ya Mut kalo masih pertahanin hubungan ini sama Ryan? “ Kata gue.

“ Jelas salah Mey. Salah banget. Lo boleh deket sama Ryan, tapi gak seharusnya lo ga sedeket ini sama dia . Lo itu seakan-akan Cuma jadi orang ketiga dihubungan mereka. Gue udah sering bilang ya sama lo tentang hal ini. Semua ini Cuma bikin lo sakit hati kalo ternyata endingnya lo gak jadi sama dia dan ternyata dia tetep pertahanin kak Vina!” Kata Muthia.

“ Iya Mut gue tau gue salah dan gak seharusnya gue kayak gini. Tapi gue nyaman sama dia . Gue yakin dia sayang sama gue Mut. Terus gue harus gimana? Apa gue harus ninggalin Ryan? “ Kata gue .

“ Harus Mey.Cepat atau lambat lo harus ninggalin dia. Lupain semuanya hal yang pernah lo lakuin sama dia . Gue yakin lo bisa Mey. Percaya sama gue. Inget dia udah punya kak Vina sekarang dan gak seharusnya lo ngerespon perhatian yang dia kasih buat lo! “ Kata Muthia.

Sampai suatu ketika Muthia sama guru Bimbingan Konseling gue .Namanya Bu Heni. Dia juga Pembina ekskul band juga seperti yang gue bilang sebelumnya . Muthia cerita sama bu Heni semua apa yang sebenernya terjadi diantara gue, Ryan , dan kak Vina. Tiba-tiba siang itu pas gue lagi sama bu Heni dia ngomong sama gue tentang semua yang udah di ceritain sama Muthia . Ucapan yang paling gue inget dari bu Heni itu “ Mey dengerin Ibu ya. Menurut ibu kamu harus bisa tahan perasaan kamu. Ibu tau kamu sayang sama Ryan. Tapi sekarang dia udah sama Vina. Kamu ma uterus-terusan kayak gini? Apa kamu mau pertahanin semua ini sedangkan sampai sekarang Ryan belum kasih kepastian ke kamu? Kalo dia sayang tulus sama kamu, dia pasti kasih kepastian sama kamu Mey. Tenang. Kamu gak usah takut. Perjalanan kamu masih jauh. Kamu masih bisa dapet  yang lebih baik dari Ryan. Ibu paham kalo kamu emang belum bisa lupain Ryan. Itu karna kamu masih satu sekolah sama dia . Nanti kalo dia udah lulus ibu yakin perlahan kamu bisa lupain dia . Tapi itu harus dari niat kamu. Percaya sama ibu “ . Hm……terimakasih bu Heni udah kasih saran yang terbaik banget buat aku . Ucapan itu yang ngebuat gue beranjak. Gue pasti bisa lupain Ryan . Gue pasti bisa dapet yang lebih baik dari dia.

Dan saat itu gue mulai gak contact Ryan lagi.Walaupun Ryan saat itu masih berusaha untuk contact gue, tapi fix  Kali ini gue yakin gue pasti bisa ngelawan semua perasaan gue . Pagi itu ada Pentas seni kecil-kecilan disekolah gue.Itu diadain satu tahun sekali setiap mau kenaikan kelas . Dan tahun ini OSIS angkatan gue ngerencanain setiap kelas harus nampilin kesenian mereka bebas. Ada yang nampilin dance, ada yang nampilin karya nya mereka yang udah cirikhas dikelas nya dll. Pokoknya seru banget . Dan ternyata dikelas gue tepatnya kelas 8.1 belum ada persiapan apa-apa . Kita mulai bingung saat itu . Tiba-tiba gue disuruh tampil untuk nyanyi bawain lagu sebebas nya gue . Gue bingung harus kayak gimana karna gue yakin itu bakalan malu-maluin banget-_- . Tapi dari pada kelas gue malu karna gak nampilin apa-apa, jadi fix mau gamau gue harus nyanyi dengan suara yang seadanya gue banget hft. Gue diiringi sama salah satu teman gue namanya Adam.Kebetulan dia dulu pernah satu band juga sama gue sama Ryan. Makanya saat itu dia mint ague untuk bawain lagu “ Pergi “ .  Jujur gue saat terpaksa banget222 untuk tampil . Tapi mau gimana lagi-_- . Akhirnya gue nyanyi hft._. Di pertengahan lagu tiba-tiba Ryan, kak Vina dan teman-temannya dateng .
DAN KU LEPAS KAU PERGI. . . TAK KU BIARKAN KEMBALI
DAN KU LEPAS KAU SLAMANYA. . HINGGA TIADA YANG TERSIKSA. .
Yap gue kenal lagu ini dari Ryan. Kebetulan lagu ini dibawain sama salah satu band saudara nya dia . Gue inget Ryan gue kangen Ryan. . Tapi saat gue lagi tampil, Ryan malah dateng sama Vina</3. Gue gak kuat kalo harus ngeliat mereka lagi . Saat itu gue bener-bener gemeteran. Rasanya gue mau pergi dari panggung itu . Gue mau pergi jauh-jauh dari mereka:’) . Selesainya gue nyanyi, gue langsung ke ruang OSIS dan seperti biasa fix gue nangis:’(. Disitu gue mikir gue bodoh banget udah pertahanin Ryan . Seharusnya dari dulua aja gue pergi jauh dari kehidupan dia . Saat itu gue ngerasa semuanya gak adil. Kenapa harus ada pertemuan antara gue dan Ryan kalo endingnya dia juga yang ninggalin gue:’). Gue benci sama apa yang gue alami sekarang.Gue benci!</3 . Gue pasti bisa tanpa Ryan gue pasti bisa ngejalanin semuanya tanpa dia .Mulai sekarang gue harus lupai dia. Lupain semua kenangan yang pernah gue lewatin bersama sama Ryan, NGelupain semua tentang semua janji manis yang pernah dia ucap ke gue.Ryan emang gak pernah bisa ngerti sama apa yang selama ini gue lakuin untuk dia:’). Gue masih punya Muthia gue masih punya Juanchek gue masih punya OSIS. Sedikit lagi juga Ryan mau lulus dari sekolah itu. Gue yakin dengan berjalannya waktu gue pasti bisa lupain Ryan:-).

Dan Pagi itu…..
AKHIRNYA GUE KELAS 3 SMP DAN SEKARANG GUE HARUS BERANJAK DARI SEMUA KETERPURUKAN YANG PERNAH GUE ALAMI 2 TAHUN INI. SEKARANG UDAH GAK ADA LAGI RYAN DISEKOLAH INI .GUE BEBAS. GUE BEBAS NGAPAIN AJA. GAKADA LAGI SAKIT HATI GAK ADA LAGI NGELIAT RYAN DAN VINA BERDUAAN DIKANTIN GAKADA LAGI PARNO KELUAR KARNA TAKUT NGELIAT RYAN DAN VINA LAGI BERDUAAN. GUE BEBAS:-) .SEKARANG GUE HARUS CAPAI TUJUAN GUE. GUE HARUS MOVE ON GUE HARUS DAPET NEM YANG BAGUS DAN GUE HARUS MASUK SMA NEGERI. BISMILLAH\M/.
Waktu demi waktu gue gue nyaman dengan keberadaan gue sekarang . Gue lebih ceria , gue lebih fun sama temen-temen gue:-) . Saat itu gue semakin yakin gak ada yang gak mungkin kalo kita niat mau lakuin hal yang kita mau . Gue punya sahabat yang baik….banget. Gue mulai lebih sering berinteraksi sama yang lainnya sampe akhirnya gue nemuin temen-temen yang paling setia banget bikin hari-hari gue fun. Yang udah gue anggap keluarga banget. Mereka itu Muthia, Angga , Levi, Fikar,dan Cut,Dewi,OSIS. Terima kasih ya guysss kalian brarti banget buat gue .Kalian penyemangat gue banget!<3 .Gue lebih sering luangin waktu untuk mereka . Walaupun kita gak satu kelas, tapi kita tetep bercanda bareng kalo setiap istirahat, kita sering curhat bareng, kita sering makan bareng di depan ruang OSIS, kita juga selalu pulang bareng . Dan ada aja hal yang kita lakuin! i love you!<3.
Beberapa bulan kemudian, malam itu gue kebangun dari tidur gue . Sekitar jam 02.00 .Gak tau kenapa tiba-tiba Ryan muncul di fikiran gue. Malam itu gue mencoba untuk tidur kembali dan gue berharap saat gue bangun nanti, Ryan udah hilang dari fikiran gue. .

Beberapa hari kemudian setelah kejadian malam itu, gue sering kefikiran Ryan. Disekolah gue sering inget-inget waktu kebersamaan gue sama Ryan. Itu indah banget tapi dulu</3.
Semakin kesini gue semakin bingung sama apa yang gue rasain. Dan lagi-lagi pas malem-malem gue kebangun dari tidur dan gue inget Ryan:’) . Ternyata perasaan gue masih berstuck di Ryan. Gue kangen banget sama Ryan. Gatau kenapa susah banget untuk lupain dia . Padahal sekarang gue udah ga satu sekolah bahkan udah jauh banget sama Ryan jauh….banget:’).

Sampai suatu malam gue lagi iseng main laptop,tiba-tiba Ryan ngechat gue pakai akun temannya .
“ Mey “
“ Iya kak. Kenapa ya ? “
“Kamu apa kabar?”
“ Haha lo kenapa sih kak?Gue baik kok baik “ .
“ Aku Ryan Mey “
Jleb! Tiba-tiba gue deg-degan ternyata yang ngechat gue itu Ryan</3.
“ Oh kamu Yan. Aku baik kok. Kamu apa kabar? “ .
“ Aku juga baik sekarang hehe “ .
Saat itu gue gak bales chatan dari Ryan. Gue gakmau dia mikir kalo gue masih punya perasaan sama dia . Bagaimanapun Ryan gakboleh tau kalo sebenernya gue kangen dia.Ah udahlah . Tapi… beberapa menit kemudian Ryan ngechat gue lagi .
“ Mey, kamu sombong “
“ Haha sombong kenapa? Engga kok. Kamu yang sombong“ .
“ Mey, aku mau ngomong sesuatu sama kamu. Tapi gakbisa disini. Aku minta nomer kamu ya “
“ Hm oke. *langsung ketik nomer* . aku offline dlu ya Yan”.
Saat itu juga Ryan langsung sms gue dan…
“ Mey ?“ .
“ Iya? Ini siapa ? “
“ Aku Ryan “
“ Oh kamu. Tadi mau ngomong apa ? . “
“ Mey jujur aku  masih gak tenang kalo kamu belum maafin aku tentang masalah yang dulu . Aku merasa bersalah banget sama kamu. Please jangan marah ya. Aku tau aku salah . Aku bener-bener gak tenang “
“ Haha aku gapapa kok Yan beneran. Lagi pula aku sekarang udah lupain semuanya kok. Aku fun banget disini hehe “
“ Thanks ya Mey. Emangnya fun kenapa? Udah punya pacar baru ya sekarang? Haha “
“ Haha bisa aja “
“ Tapi bener kan? “
“ Hehe iya. Kan gak mau kalah sama kamu Yan haha “
“ Sama aku? Aku udah putus “
“ Ha serius? Kok bisa ? “
“ Kamu belum tau? Haha aku udah putus 1 bulan yang lalu malahan lebih kali”
“ Iya kok bisa Yan?”
“ Haha udah ya gausah dibahas . Longlast Mey sama pacarnya “
“ Haha iya thanks Yan “ .

Hem oke bagus banget. Akting nya bagus banget Mey. Ya emang itu tugas gue . Harus diliat fun didepan dia dan harus diliat udah moveon banget dari Ryan. Yam au gakmau gue harus bilang kalo gue udah fun banget sama pacar gue yang sekarang.Gatu deh yang mana:/.
Saat itu Ryan mulai contact gue lagi . Ntah gue gatau dia dateng di kehidupan gue(lagi) itu mau nyari pelampiasan atau emang Cuma kesepian. Gakpeduli . Intinya gue sayang dan gue nyaman dekat dia .

Siangnya pas gue mau kesekolah, Ryan bilang kalo mau jemput gue tapi…..
“ Mey, lagi ngapain? “
“ Aku lagi mau kesekolah nih. Kamu Yan? “ .
“ Aku lagi santai dirumah. Orang lagi libur juga masih aja kesekolah.aku jemput ya “
“ Thanks ya Yan tapi maaf aku dijemput sama Ilham nanti “
“ Ilham itu siapa? Pacar kamu ? “
“ Iya kak Ryan…”
“ Kamu pasti seneng banget ya punya pacar kayak dia”
“ Haha bisa aja Ryan.Udah ya jangan sms dlu dikit lagi Ryan dateng dahhhh” .

Oke akhirnya gue bisa bilang “ jangan sms dlu “ ke Ryan. Karna selama ini kan Ryan yang selalu bilang “ jangan sms dlu ya aku syg kamu” sama gue kalo dia lagi mau ketemuan sama kak Vina hft.

Makin kesini dia bisa banget bikin gue nyaman. Gak pernah berubah!. Sampai akhirnya gue bilang sama Ryan kalo gue putus sama Ilham.

Sejak dia tau gue putus dari Ilham, gue sama dia semakin deket semakin dan semakin deket sampai akhirnya gue ngejalanin hubungan kayak dulu. . .

Malamnya, gue diajak telfonan sama dia . Tapi kali ini, kita telfonan sama teman-temannya Ryan haha.Ada kak Ayu, kak Maul, kak Astried, Indra,gue, dan Ryan. Saat itu gue dikenalin sama teman-temannya Ryan . Mereka asik banget mereka seru pokoknya iloveyou!<3.

Paginya sekitar jam 05.00 Ryan jemput gue dan kita gowes pagiiii\m/haha.

Ryan jemput gue pakai motor. Kata Ryan, kalo gue bawa sepeda,sepedanya pasti bikin ribet adi nanti kita pake sepedanya kak Maul haha. Di jalan pas mau on the way kerumah kak Maul, dia ngomong sama gue sambil megang tangan gue .
“ Yang, aku kangen banget boncengin kamu”
“ Aku juga Yan “
“ Ah bohong “
“ Males ah aku dibilang bohong “
“ Haha iya sayang percaya kok. Aku gak nyangka kita bisa sedeket ini lagi “ .


Sampainya dirumah kak Maul, ternyata kak Maul mau jemput kak Astrid. Jadi gue sama Ryan gowes berdua deh kerumah kak Astrid ;;). Thanks banget untuk pagi ini kak maul, Ryan, & kak Astrid !<3 .Gue seneng banget bisa gowes bareng , makan bareng, dan semuanya22222!<3 . gue ngerasa hidup gue berwarna lagi karna ada Ryan . Ditambah lagi ada kak astrid, kak maul&temen-temen Ryan yang lainnya:-).

Lumayan lama gue deket sama Ryan,pas malem-malem Ryan kerumah gue, Disitu gue bercanda-canda sama dia, gue cerita-cerita sama dia dan begitu juga dengan Ryan . Ditengah percakapan, kita main jujur-jujuran saat itu.
“ Mey, maafin aku ya “ Kata Ryan
“ Maaf untuk apa lagi? “ kata gue
“ Kalo kamu kayak gini terus aku makin merasa bersalah Mey sama kamu “ kata Ryan
“ Iya tapi aku gak ngerti “ .
“ Mey, masih merasa bersalah banget sama kamu. Jujur aku nyesel banget dulu pernah nyia-nyiain kamu terus . Tapi kamu tetep aja segampang itu maafin aku “.
“ Yan aku males ya kamu ngebahas hal itu . Udah ya aku mohon kita gausah inget yang lalu-lalu. Kita jalanin aja yang sekarang. Kita mulai dari awal “ kata gue
“ Mey, kamu sayang sama aku gak? Sekarang jujur ya sama aku“ Kata Ryan.
“Kamu masih nanya aku sayang sama kamu atau engga? Kamu tau gak apa yang aku rasain sekarang ? aku bahagian banget Yan. Aku gak nyangka kamu bisa dihadapan aku lagi . Terakhir waktu pentas seni dimts kamu inget gak? Mulai dari situ kita udah gak contactan lagi. Aku sayang banget Yan sama kamu. Gatau kenapa kamu susah buat aku lupain.susah banget bahkan sampe sekarang .Tapi aku tetep mau tepatin janji aku sama kamu kalo aku bakalan baik-baik aja kalo gak ada kamu . Makanya kalo aku inget kamu, aku selalu inget janji aku kalo ke kamu kalo aku bakalan baik-baik aja. Tapi aku tau kalo aku itu ga baik-baik aja . Aku sayang banget Yan sama kamu . Baru kali ini aku jujur dan ngomong sampe segininya sama cowok . Cuma sama kamu Yan. Jangan raguin sayang aku ke kamu ya “.Kata gue.

Jujur gue baru pertama kali ngomong sampe sejujur-jujurnya sama cowok sampe segininya .Gatau kenapa gue pengen banget Ryan tau yang sebenernya gue rasain. Pas gue ngomong kayak gitu, tiba-tiba Ryan pegang tangan gue dan dia bilang……
“ Mey, makasih ya udah terbuka banget sama aku . Aku bener-bener ngerasa orang yang paling bego udah nyia-nyian orang kayak kamu dulu . Malah aku selalu milih Vina orang malah nyakitin aku banget sekarang . Mungkin ini bener-bener karma buat aku . Maafin aku Mey udah pernah nyakitin kamu . Aku nyesel. Nyesel banget……

Pas Ryan ngomong kayak gitu, gue langsung potong omongan dia…
“ Yan dengerin aku dulu ya, kalo misalkan kak Vina tiba-tiba dateng lagi dikehidupan kamu disaat aku lagi deket kayak gini sama kamu sekarang, apa kamu bakalan ninggalin aku lagi? “ kata gue

Pas gue ngomong kayak gitu, dia langsung megang tangan gue. Yang tadi nya dia Cuma megang tangan kanan gue, sekarang dia malah genggam tangan kanan kiri gue erat banget kayak meluk halah._.

“ Mey aku janji aku ga bakalan ninggalin kamu lagi apalagi buat dia yang jelas-jelas udah nyakitin aku banget sekarang . mey, malam ini kamu ngeyakinin aku banget kalo kamu emang sayang sama aku . Mey, aku sayang banget sama kamu . aku mau banget kamu jadi pacar aku.Sekarang aku baru tau siapa yang bener-bener sayang tulus sama aku . Mey, aku mau ngomong sesuatu sama kamu…..” Kata Ryan

“ Yan, sebelum kamu ngomong satu hal sama aku, aku yang bakalan ngomong duluan sama kamu. janji sama aku.Aku mohon jangan pernah nyuruh aku untuk jadi pacar kamu ya kalo kamu saat ini masih punya perasaan sama mantan kamu please “ Kata gue.

“ Aku boleh jujur kan sama kamu ? sebetulnya malam ini aku mau nembak kamu mey.tapi pas kamu ngomong gitu,oke aku gaakan nembak kamu sekarang.izinin aku ya untuk lupa sama mantanku. Aku kayak gini bukan karna aku ga sayang dan jadiin kamu pelampiasan.bukan mey! tapi aku mau berusaha banget untuk sayang Cuma sama kamu sekarang mey bukan sama yang lain. Aku mohon jangan salah paham“ . Kata Ryan

Yap sempet nyesek juga dengen kejujuran dari Ryan sebenernya. Tapi gue ngerti kok kalo ngelupain itu bkan hal mudah kayak membalikan telapak tangan*tsahhh.

Tepatnya tanggal 13 Mei 2012,gue jalan sama Ryan.gue nonton sama dia .dan karna gue dapet jam tayang yang masih sekitar 1 jam lagi, akhirnya gue ngisi waktu sama Ryan untuk cerita-cerita lagi hehe . Fun banget saat itu .dia bisa bikin gue ga kesepian banget. Dia ngomong gini sama gue. .
“ Mey,kamu tau ga ini tanggal berapa dan bulan apa ? “ Kata Ryan
“ sekarang itu tgl 13 mei .kenapa deh Yan emangnya? “ Kata gue .
“ HAHA bukan itu yang aku maksud.Hari ini itu hari yang special banget buat aku “ Kata Ryan
 disitu gue mulai loading lama HAHA dan akhirnya dia bilang gini . .
“ Tanggal 13 itu ultah aku dan mei itu bulan ultah kamu.dan hari ini aku mau ngejadiin hari yang paling spesial banget buat aku dan semoga kamu juga ;) “ .Kata Ryan.
“ Ya terserah kamu deh ya intinya aku gak ngerti “ Kata gue.

DAN FILM DIMULAI. .
Pas ditengah-tengah film dimulai, tiba-tiba Ryan megang tangan gue dan ternyata dia nembak gue saat itu . Jujur gak nyangka banget dia nembak gue saat itu . Kayak mimpi . dan gue orang yang paling bego kalo masih muna nolak cintanya yang udah ditunggu-tunggu banget dari dulu wkwk:v .
Selesai nonton,Ryan tetep stay megang tangan gue dan pas keluar teater dia bilang….
“ Mey, sekarang itu kita…. “
“ Kita apa Yan? “
“ Sekarang aku jadi pacar kamu ya? “
“ Kamu tadi dengernya gimana ? haha “
“ Aku pura-pura gak denger aja tadi hehe. Sayang, kamu mau gak jadi pacar aku ? “
“ Mau gak ya? “
“ Muna mulu kamu haha “
“ Sekarang engga dong . Iya aku mau “
“ aku gak kedengeran “
“ Ngeselin bgt Ryan. Iya sayang aku mau jadi pacar kamu “
“ Jadi sekarang kamu jadi milik aku ya . aku sayang kamu banget Mey “ .

Dan ending………gue pacaran sama Ryan.Gue sama Ryan sempet ga nyangka banget bisa jadi milik dia lagi . Gue semakin yakin kalo Jodoh di tangan Tuhan. Mau jauh kayak gimana pun,mau dijauhin gimanapun, kalo yang namanya jodoh pasti bakalan balik . Fix gue bahagia!<3.

15 mei 2012 tepatnya waktu gue mau perpisahan sekolah ke Jogja,jujur gak rela jauh-jauh kayak gini dari Ryan wkwk.Sebelum gue On The Way ke Jogja, Dia bilang sama gue “ jaga diri baik-baik disana,jangan deket-deket sama cowok ya aku cemburu banget,tetep jaga kesehatan! Awas aja kalo gamakan disana aku marah pokoknya ! aku bakalan kangen kamu banget mey.i love you<3“.

Gue seneng banget bisa diperhatiin kayak gitu lagi sama Ryan .haha love you too Yan!<3 .
Tepatnya sore-sore handphone gue low banget . ngeselin kan .dan bukan handphone gue aja .teman-teman gue yang lain jugaaaaa .gini deh sialnya kalo lagi jalan jauh .dan disitu juga hampir seharian gue ga contact Ryan dan ga ngasih kabar ke dia sama sekali.Fix gue kangen{} .

16 mei 2012 tepatnya jam 00.10 temen-temen &guru-guru ngucapin birthday ke gue HAHA sumpah seru banget thanks teman-teman bu pak!<3. Tapi disitu gue masih kepikiran Ryan secara gue belum ngabarin dia gara-gara handphone gue low hft.

Jam 3 pagi,akhirnya bisnya berenti dulu .gue sama temen-temen langsung berebutan ngecas gitu HAHA aseli ngakak banget waktu itu . Pas gue aktifin handphone gue tiba-tiba…….. banyak banget sms+notif telfon dari Ryan-_- .dan tepatnya jam 00.05 Ryan ngucapin birthday sama gue dan gue seneng banget<3 haha . gue bales dan akhirnya dia bales pagi-pagi .terus dia bilang gini..

 “ Mey,coba aja kamu disini .aku mau banget jadiin hari ultah kamu jadi hari yang spesial banget.nanti setelah kamu pulang dari Jogja,aku janji bakalan bikin kamu seneng terus. Hari ini aku mau nginep di anyer.kamu pulang aku juga pulang nanti;) cepet pulang ya sayang.aku kangen i<3u “ .
Akhirnya gue liburan di Jogja terus gue beli oleh-oleh buat dia dan keluarga gue dan kita pulaaaaaang;;).

Pas jalan pulang mau ke Jakarta, ternyata Ryan udah mau sampai dirumah .dia ngasih kabar ke gue dan dia nanya gue lagi dimana sekarang.setiap perjalanan dia selalu nanya gue lagi dimana dan dia selalu ingetin gue jangan lupa makan jaga kesehatan;;)<3.

Sesampainya gue dirumah, gue istirahat dulu 1 hari itu karna cape banget dan besoknya cusss jalan sama Ryan:-). Kita saling shareing waktu gue lagi di Jogja dan waktu Ryan lagi liburan ke Anyer. Pas gue udah selesai cerita,tiba-tiba Ryan ngeluarin handphone nya dan dia liatin handphone nya ke gue .Dia bilang….

“ kamu liat deh aku buat apa waktu di anyer.liat ya “ .
Dan ternyata Ryan ngasih tau video dia waktu nulis “ I love you meyga “ didekat pantai .Terus ada ombaknya gitu HAHA walaupun lo semua nganggep nya biasa, tapi satu hal yang bikin gue seneng . Dia slalu bisa banget ngasih kejutan buat gue!<3

Anniversary gue sama Ryan tepatnya satu minggu,gue diajak dia untuk ikut dia perform band di pamulang square . Disana sebelum dia manggung,dia ngajak gue jalan dulu.dia ngajak gue main games terus kita bercanda bareng pokoknya gue nyaman banget disana waktu itu.sekitar jam 3 akhirnya band dia tampil dan sekarang giliran gue yang setia harus nunggu dia hehe<3. sebelumnya dia perfom gue bilang ke dia “ semangat ya sayang semoga sukses ;)  I love you” .

Gue sayang banget sama Ryan.dia selalu nemenin gue saat itu.dia selalu nyemangatin gue, dia marah banget kalo gue balesnya singkat terus sombong hehe.

Satu hari setelah gue anniversary, hubungan kita mulai ada sesuatu lo semua ngertikan:’) . Ryan cerita sama gue kalo kak Vina sms nyokapnya kemarin. Ngomong-ngomong soal nyokapnya Ryan, iya nyokapnya itu udah deket banget sama kak Vina dan begitu juga sebaliknya dengan Ryan yang udah deket juga sama nyokapnya kak Vina.jadi ya begitulah…
“ Yang, aku mau cerita sama kamu tapi please kamu jangan marah “ . Kata Ryan
“ Iya. Kamu mau cerita apa sayang? “ Kata gue.
“ Kemarin Vina sms nyokap aku . Nyokap aku yang cerita sama aku. Dia cerita sama aku kalo Vina bilang sama nyokap aku kalo sekarang dia udah punya pacar . Terus nyokap aku bilang aja kalo sekarang aku juga udah punya pacar. Kadang nyokap aku emang asik orang bisa diajak kompromi haha “ . Kata Ryan.
“ Haha bisa aja nyokap kamu. Terus kamu kenapa tadi bilang sama jangan marah gitu? “ Kata gue
“ Nyokap aku nyuruh aku balikan lagi Yang sama Vina “ , Kata Ryan
“ Terus kamu mau ? “ kata gue
Pas saat gue Tanya kayak gitu, dia langsung pegang tangan gue dan bilang.. . .
“ Aku udah pernah janji kan sama kamu kalo aku ga bakalan mau balikan lagi sama Vina . Aku sayangnya sama kamu . Jangan jauh ya “ Kata Ryan.

Ryan disuruh nyokapnya balikan lagi sama kak Vina tapi Ryan janji kalo dia gamau balik lagi sama kak Vina. Hem..semoga ya .Sedangkan nyokap gue?Ngomong-ngomong tentang nyokap gue,nyokap gue ga ngizinin gue untuk pacaran lagi sama Ryan</3 .mulai saat itu hubungan gue jadi semakin abstrak</3.gue seakan akan backstreet sama Ryan .mau gamau kita emang harus jalanin hubungan yang kayak gini . Tapi…itu semua gak berjalan lama. Gatau kenapa hubungan gue yang makin kesini sama Ryan, Gue malah ngerasa dia masih sayang sama kak Vina</3 .

Malemnya…..Jujur gue sebenernya gak mau bahas ini lagi .Tapi……oke saat itu Ryan bilang sama gue kalo nyokapnya fix tetep mau Ryan balik lagi sama Vina .Sempet berdebat hebat sama Ryan saat itu. Dan yang ada difikiran saat itu, gue tau selain faktor nyokapnya, disisi lain sebenernya Ryan juga masih mau Vina balik lagi sama dia</3.

Akhirnya gue dan Ryan putus .Kayaknya kita gaakan cocok apalagi kalo harus jalanin hubungan backstreet kayak gini</3 . 2 minggu ya:’) .2 minggu itu ga jauh dari 5 hari:’) .

2 hari setelah gue putus sama Ryan, gue masih ngestalk dia banget.dan tau apa yang gue liat?ternyata dia deket lagi sama kak Vina.benerkan apa yang gue fikirin waktu itu.Gue tau kok dia masih mau balik lagi sama kak Vina tapi dia ngejadiin nyokapnya yang seakan-akan berperan untuk ngerusakin hubungan gue sama Ryan padahal semua itu keluakuan dia sendiri</3. sumpah itu nyesek banget. Malam itu jam 01.30 tepatnya waktu gue lagi sama nyokap gue  diruang TV .tiba-tiba malam itu gue masuk ke kamar dan langsung nangis yang bener-bener gabisa tahan banget.nyokap panik malem itu.tiba-tiba aja gue masuk ke kamar dan nangis .Nyokap nanya gue kenapa dan nyokap nyuruh gue untuk buka pintu tapi gue tetep nangis dan gamau buka pintu kamar:’’’’’’. Akhirnya berapa menit kemudian,ternyata nyokap masih setia nungguin gue didepan kamar pintu gue dan nanya gue kenapa . akhirnya gue buka pintu kamar dan gue bilang sama nyokap “ mah, meyga gapapa.besok juga udh gapapa kok.udah ya meyga mau tidur “ dan nyokap jawab “ kamu kenapa ? cerita sama mamah .kalo punya masalah jangan dipendem.ayo cerita “ . gue tau kok sebetulnya nyokap udah tau kalo gue punya masalah karna hal itu.soalnya dia ngodein gue banget ngomongnya . tapi gue tetep gamau cerita sama nyokap gue .dan akhirnya nyokap bilang “ yaudah gapapa kalo gamau cerita. Sekarang tidur ya.jangan difikirin “ .

Sebelum tidur, gue inget sama apa yang dulu pernah gue bilang ke Ryan “Yan aku janji  bakalan baik-baik aja disini kalo gak ada kamu” aku bisa kok Yan bakalan baik-baik aja.Beneran:’).Ending…….Ryan jadian (lagi2222) sama kak Vina. . .

Gue gatau apa yang sebenernya ada di fikiran gue sampe segampang itu langsung bisa nerima Ryan balik lagi dikehidupan gue dan dengan sekejap dia langsung menghilang.
Apapun dan gimana pun itu gue harus terima. Gue yakin gue pasti bisa tanpa Ryan(lagi) . Iya pasti bisa . Gue harus buktiin ke Ryan kalo gue pasti bisa :-) . . . . . .

Beberapa minggu setelah gue putus sama Ryan,. .
DAN SEKARANG GUE UDAH KELAS 1 SMA :-) . Alhamdulillah masih bisa bersyukur dibalik semua keabstrakan hidup gue saat itu._. Akhirnya gue masuk di salah satu sekolah Negeri di Jakarta SMAN63 . Berterima kasih masih bisa bahagiain nyokap seenggaknya nilai Ujian Nasional gue ga jelek-jelek banget hehe .





Disana gue memulai untuk membuka lembaran baru dimana gak ada lagi Ryan gak ada lagi kak Vina .Gue merasa bebas saat itu .Ya……seenggaknya ada sesuatu yang bisa bikin gue bebas . Dan gue sangat berharap gak ada lagi Ryan yang ke-2 atau ke-3 . Gue mulai fun banget saat itu . Gue punya banyak teman baru disana . Mereka yang ngebuat gue tambah yakin kalo gue pasti bisa move on dari Ryan dan mereka juga yang bikin gue bangkit lagi . Thanks guys!<3 .

Beberapa bulan kemudian setelah gue meghadapi Ulangan semester 1 dikelas 1 SMA, gue deket sama cowok yang namanya Rizky. Singkat aja intinya gue pernah singgah dihatinya dia *tsaaah….

Sempet dia bisa bikin gue nyaman disamping dia . Tapi gak lama akhirnya gue putus. Gak perlu gue kasih tau gue udah berapa lama ngejalin hubungan sama dia karena gue yakin lo semua gak akan percaya . Singkat banget. Banget.! Gue putus sama Rizky karena Ryan. Karena perasaan gue yang masih sayang banget sama dia . Awalnya gue yakin banget kalo gue bisa ngejalanin hubungan sama Rizky dan lupa sama Ryan . Tapi gue baru sadar secara gak langsung gue udah bohongin diri gue sendiri kalo ternyata gue masih sayang sama Ryan .Gue tau saat itu Rizky pasti sakit banget<//3 .Maaf Ky gue tau lo pasti berfikir gue udah ngebohongin perasaan lo yang paling dalam .Tapi….ya ini yang gue rasain sekarang. Gue emang egois . Gue emang bodoh banget menharapkan sesuatu yang bener-bener udah ga mungkin! . Tapi…….gue sayang Ryan Ky .Gue gamau ngejalanin hubungan sama lo kalo ternyata gue juga sayang sama Ryan .

Yan, Sebenernya apa yang membuat lo masih selalu ada di fikiran gue? Lo mau apa sebenernya ? gue capek:’) . Setiap apa yang gue lakuin selalu ada lo . Sampe kebahagiaan yang mau gue mulai bersama Rizky lo hancurin semuanya:’(. Sedangkan sekarang? Lo udah bahagia sama Vina :’) .

Sekarang gue baru ngerti kalo semuanya emang gak bisa dipaksain . Gue emang gak seharusnya untuk maksain diri supaya gue bisa cepet lupa dari Ryan . Semuanya itu ga semudah membalikan telapak tangan . Semenjak saat itu gue memulai untuk ngejalanin aktivitas bersama teman-teman SMA gue . Cuma mereka yang bisa ngebuat mood gue balik lagi !<3 . Bukan brarti gue merluin mereka disaat gue lagi sedih . Engga kok . Bagaimana pun kalian tetep teman terbaik gue !<3 .

Semenjak saat itu gue mulai masih tetep setia menjadi stalkernya Ryan di acc twitternya dia .Sampai suatu ketika gue tau kalo ternyata Ryan& Vina putus . . .

Semenjak saat gue tau mereka berdua putus, gue harus tetep bersikap biasa-biasa aja . Karena gue yakin gue pasti bisa move on dari Ryan .Iya bisa :-) . Gue yakin Allah pasti nunjukin semua yang terbaik kok untuk gue :-) . Tapi…..yang bikin gue sampe sekarang masih belum tenang yaitu kak Vina . Dia belum tau apa yang sebenernya terjadi . Walaupun itu udah lampau banget, tapi gue tau kak Vina masih benci banget sama gue dan kehadiran gue. Gue bingung harus jujur bagaimana sedangkan sekarang kak Vina udah ga percaya lagi sama gue .

Beberapa bulan setelah kak Vina putus .Gue akhirnya deket lagi sama Ryan . Tapi sekarang ini udah beda . Gue yakin banget kali ini Ryan bener-bener minta maaf banget sama gue. Ya walaupun awalnya berat banget untuk maafin dia , tapi percuma juga kalo gue masih memikirkan hal negative tentang yang dulu-dulu . Dan sekarang gue sama Ryan berteman :-) .Dia sering cerita tentang pacarnya yang sekarang dan gue pun juga sering cerita tentang pendekatan gue sama orang lain hehe . Mulai saat itu sedikit demi sedikit gue udah mulai menerima kehadiran nya Ryan di hadapan gue lagi :-) .

Soal kak Vina, gue emang ga pernah ngomongin kak Vina kalo lagi cerita-cerita sama Ryan . Ya gue gamau aja ungkit-ungkit masa lalu .Tapi…..jujur gatau kenapa gue masih ada niat untuk ngasih tau apa yang dulu sebenernya terjadi ke kak Vina . Gue gak bermaksud apa-apa saat itu . Gue Cuma mau kak Vina tau yang sebenernya dan gue mau kaka Vina maafin gue dan kita bisa deket lagi kayak dulu . Semoga…………

Kebetulan gue deket sama teman sekelasnya kak Vina waktu di SMP . Gue sering manggil dia kak Zam . Dia sering cerita sama gue dan gue juga sering cerita sama dia .Dan suatu ketika gue pernah cerita banyak tentang kak Vina sama dia . Intinya gue mau kak Vina tau yang sebenernya dan gak ngebenci gue lagi . Akhirnya malam itu saat gue lagi chatan sama kak Zam , kak Zam buat grup chat di facebook yang isinya ada gue, kak zam dan kak Vina.
Semenjak saat itu kak Zam yang mengawali pertemanan kita balik lagi seperti dulu haha  love you kakkkk!<3 . Akhirnya gue memberanikan diri untuk ngomong yang sejujurnya sama kak Vina tentang hal dulu yang pernah gue alami Dari awal gue deket sama Ryan tanpa sepengetahuan kak Vina . Dan gue juga minta maaf sama dia karna dulu gue pernah khianatin dia banget .  Gue kira setelah gue cerita semuanya sama dia , dia bakalan ga percaya sama gue . Tapi….. Alhamdulillah banget dia percaya juga sama gue . Dan dia juga balik minta maaf sama gue . dan Intinya gue udah deket lagi sama kak Vina seperti dulu lagi :-) . Sampai sekarang pun kita juga sering shareing tentang pengalaman-pengalaman yang kita jalanin sekarang :-) .

Ending….. Gue bukan milik Ryan dan Ryan bukan milik Vina . Walupun begitu semuanya indah . Sekarang gue udah baik-baik aja sama kak Vina dan gue juga udah baik-baik aja sama Ryan . Gue berharap banget cerita dan pengalaman ini Cuma sekali dalam seumur hidup gue. PLEASE DON’T COME BACK!. Gue yakin Allah emang adil . Allah pasti punya rahasia terindah dibalik semua ini .  So, jangan pernah lo khianatin semua kepercayaan yang dikasih sama orang yang sayang sama lo dan orang yang lo sayang . Gue yakin dengan adanya kejujuran, semuanya bakalan terasa indah banget walaupun ada yang bilang jujur itu pahit . Tapi menurut gue, semuanya akan lebih pahit lagi kalo lo gak jujur sama orang yang lo sayang dan orang yang sayang sama lo .Tenang aja  lo ga akan rendah kok kalo mengakui kejujuran ;-) . Next time ya .



5 comments:

Blogger Template by Sofyan