TOP NEWS

Type in search bar to find post which you want, then press Enter.

Wednesday, January 1, 2014

Happy New Year 2014


Malem ini tepatnya malam tahun baru 2014 .  Alhamdulillah gue masih di kasih nikmat panjang umur sampai sekarang dan masih bisa ngerasain tahun baru bersama keluarga& temen-temen. Terima kasih ya Allah.
Yang pasti banyak banget kenangan-kenangan yang gue alami di tahun 2013 . Ntah awal waktu gue kenal sama doi, gue pendekatan, gue pacaran, gue putus, gue happy sama temen-temen dan sahabat gue, gue dapet nilai bagus gue dapet nilai jelek, ntar-ntar2 gue dimarahin nyokap&tiba-tiba nyokap bersikap baik ke gue ,sampe gue deket lagi sama cowok ,ntar gue galau gue happy,terus gue galau lagi happy lagi pokoknya banyak banget yang gue alami di tahun 2013 . Dan gue berharap gue bisa menjadi yang lebih baik dari tahun 2013 dan tahun-tahun sebelumnya :) .

Gue juga berterima kasih banget buat Nyokap dan Bokap gue yang udah sabar banget ngedidik gue selama satu tahun ini. Walaupun kadang jujur kalian bawel , suka mengatur ini itu. Tapi gue tau kalian kayak gitu karna buat kebaikan gue . Setiap orang tua pasti menginginkan yang terbaik untuk anak-anaknya .

Mah, Yah maaf ya selama satu tahun ini aku sering bikin repot, sering bikin onar, sering minta uang jajan yang ga tau diri,minta ini itu, pernah ngelawan pula-_- .Kalian bawel banget sih . apalagi mamah-_- . Anak nya disuruh bangun pagi , disuruh bersih-bersih rumah,  gaboleh pulang malem, &paling marah kalo anaknya lupa sholat. Ayah juga suka banget ikut-ikut mamah . Seneng banget nyuruh anaknya belajar……..terus . Aku kan capek ! . Pokoknya fix banget kalian orang yang paling bawel yang ada di hidup aku! Tapi aku salut.  kalian tetep sabar menghadapi semuanya . Ini yang bikin aku sayang sama kalian dan gamau salah satu diantara kami hilang. Seperti yang tadi aku bilang ‘setiap orang tua pasti menginginkan yang terbaik untuk anaknya’ . Aku seneng kita masih bisa berkumpul di awal tahun baru 2014 ini . Aku berharap kita masih bisa bersama-sama ditahun yang akan datang Aamiin.Terima kasih untuk semuanya Mah ,Yah.Aku bakalan berusaha untuk bisa jadi yang terbaik demi kalian . Dan untuk adik gue yang super nyebelin(Sakti Lazuardi), lo sering banget bikin gue kesel. Tapi kadang lo bersedia banget dengerin curhatan gue soal tugas,soal doi dll hehe. Lo tetep jadi saudara kandung gue yang terbaik bro . Sekarang lo juga udah mulai kenal cewek .Gue yakin lo bisa jadi cowok yang baik-baik haha. Semoga kita masih bisa sama-sama ya bro ditahun berikutnya Aamiin.Gue juga punya adik kecil namanya Viras. Masih lucu banget dan semoga semakin dewasanya dia, dia akan terus semakin lucu haha.


Kita bahagia banget ya Mah:') haha

My little bro

Meyga&Mamah



Aku & Power Rangers

Terima kasih juga untuk sahabat gue Muthia pratami ,Mutia Nur Azizah& Dinda Maharani Putri . Ah gue sayang kalian banget . 

Dinda, Mutia Nur Azizah &Meyga
Makasih buat Muthia Pratami udah jadi sahabat terbaik gue, udah setia banget dengerin curhatan gue yang happy,sad dll pokoknya.Lo sahabat yang paling langka banget menurut gue haha  Makasih ya Mut untuk awal tahun baru ini . Karna lo juga gue jadi punya temen baru . Ada Wahyu, Majid, Diki, Adit, Devara, Audina dan lain-lainnya :) .Makasih buat Dinda yang udah sering banget ngajarin gue dikelas kalo gue lagi ga ngerti.Kita emang pernah punya konflik gara-gara satu hal .Tapi semua itu ga bisa ngehalangin persahabatan kita;) . Makasih buat Dinda&Mutia Azizah yang udah nemenin gue selama 1 tahun ini. Yang udah setia banget dengerin keluh kesah gue , yang suka banget bikin gue happy
lagi disekolah  , yang udah bantuin gue untuk bisa dapet peringkat terbaik dikelas . Gue sayang banget sama kalian bertiga dan gue berharap kita bisa terus sama-sama di tahun berikutnya Aamiin :) . Dan gaakan lupa juga . Terima kasih juga buat kakak kelas gue kak Zam ;) . I love you kakkkkwkwk . Walaupun lo nyebelin, ngeselin, galak-_-, tapi karna lo gue bisa tenang ngehadepin semua masalah-masalah yang gue jalanin selama 1 tahun ini . Makasih udah bisa banget bikin gue ngakak tiap malem, selalu ingetin gue supaya ga makan malem ya…..walaupun tetep makan tapi tahun ini insyaallah gue usahain ga bakalan makan malem kok kak hehe. Karna lo juga kak gue bisa baikan lagi kayak dulu sama kak Nisa .Semoga tahun ini kita bakalan ngelepas status jomblo kita yang udah sampe dilalerin ya brooo wkwk. Dan semoga lo masih tetep setia dengerin curhat gue yang kalo lo bilang sih udah kayak kereta &cerita novel haha.Gue juga berharap banget kita masih bisa sama-sama di tahun berikutnya Aamiin :) .

Malam tahun baru 2014 ini gue diajak makan-makan sama teman baru gue Wahyu, Majid, Diki, Devara dll .Dan ga lupa yang pasti Muthia juga ikut hehe. Mereka asyik, baik banget, seru, gokil , dan itu yang ngebuat gue cepet bisa berinteraksi sama kalian :) . Malam ini bener-bener seru banget dan malam ini adalah awal permulaan yang indah banget .Gue berharap kita tetep bisa deket kayak sekarang , kita masih bisa main bareng-bareng lagi . Gue pasti kangen banget sama kejadian malam ini bareng kalian-kalian.


Dan untuk diri gue sendiri, gue sangat berharap banget di tahun berikutnya gue masih berkumpul sama orang-orang yang gue sayang . Gue berharap gue bisa jadi yang lebih baik dari sebelumnya . Gue harus belajar dari pengalaman-pengalaman yang sebelumnya .Apapun itu,gue tetep yakin Allah pasti ngasih yang terbaik untuk gue :) .

Semoga kita semua akan terus saling melengkapi :) .

Happy New Year 2014 :) .




8 comments:

  1. wkwkwk, cakepan emaknya dah, wakwakwkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi tetep sexy-an anaknya, kakzam.....wkwk-_-.Ngeselin bener emang lu mah.

      Delete
  2. Wkwkwkwk,, gua jujur dari hati yang paling dalam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sedalam rasa sayang lo ke dia ya?tapi dia ga sayang lo kakkk.Wkwk dasar joneeees:(

      Delete
  3. Wkawkakwkawkwkkwakkkk,,, BANNGGGGGGGcyaattt,,, lu gak pernah ngacaa ya mey lu lebih joness sampee pura pura salah chat ke orangg,, IUH

    ReplyDelete
  4. Jujur gua masih sayang sama lu--

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tapi ini siapa? jangan di Anon ya please:)

      Delete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Blogger Template by Sofyan